Home » Serial TV » Joseph Zeng dan Yukee Chen Bintangi Dua Drama Ini

Joseph Zeng dan Yukee Chen Bintangi Dua Drama Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/02/2020 oleh Timotius Ari

Semenjak tampil dalam drama Heavenly Sword and Dragon Saber (2019), karir Joseph Zeng dan Yukee Chen sepertinya melonjak tajam. Yukee sendiri membintangi beberapa drama yang hingga kini belum tayang. Misalnya And the Winner is Love, Mystery of Antiques Season 3 dan The Love Lasts Two Minds. Sedangkan Joseph sepertinya tampil dalam beberapa variety show.

Galeri Video

Sekarang keduanya dikabarkan dicasting untuk tampil dalam drama baru. Tapi keduanya tidak akan beradu akting dalam drama yang sama melainkan dua drama berbeda. Belum ada informasi kapan keduanya akan tayang.

Joseph akan tampil dalam drama Yan Gui Xi Chuang Yue <雁归西窗月>. Belum ada judul resmi versi Inggris untuk drama itu. Drama web itu diangkat dari manhua (komik Cina). Drama ini mengisahkan seorang wanita muda yang terlibat dengan perseteruan dalam keluarga kerajaan. Drama ini sudah mulai syuting dan dibintangi Joseph Zeng dan Liang Jie. Keduanya pernah tampil dalam versi berbeda dari drama The Heaven Sword and Dragon Saber. 

Sedangkan Yukee Chen akan tampil dalam drama Jing Shuang Cheng <镜双城> aka Mirror Twin Cities. Untuk saat ini, hanya Yukee yang dikonfirmasi membintangi drama itu. Drama ini diangkat dari novel fantasi yang mengisahkan seorang wanita Miao yang terdampar di surga di dunia lain untuk menghindari kekacauan dunia. 

Dibaca 536 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top