Home » Selebritis » Siapakah Zhao Jiali yang Digosipkan Pacaran Dengan Song Weilong?

Siapakah Zhao Jiali yang Digosipkan Pacaran Dengan Song Weilong?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/02/2020 oleh Timotius Ari

Drama Find Yourself dibintangi Victoria Song dan Song Weilong  tayang dan sangat populer di Cina. Tentu saja kepopuleran kedua pemeran utamanya juga naik dan banyak orang penasaran ingin mengetahui informasi tentang mereka berdua. Saat orang mencari informasi tentang Song Weilong, dia digosipkan berpacaran dengan seorang supermodel, Zhao Jiali.

Galeri Video

Menurut pemberitaan hxnews.com, masyarakat kesulitan mencari informasi dan akun Weibo Zhao Jiali. Rupanya dia memakai nama Maiko Yoshino atau Yoshino Maiko. Kenapa dia memakai nama orang Jepang? Bagaimana Song Weilong dan Zhao berkenalan? 

Apa hubungan di antara mereka berdua? Alasan kenapa dia memakai nama Maiko Yoshino adalah dia ingin nama asing. Sekilas melihat foto-fotonya, orang memang akan beranggapan jika dia orang Jepang. Tapi Zhao Jiali adalah orang Tionghoa dan lahir pada 2000 di Shantou, Guangdong. Dalam dunia modeling, Zhao sudah dikenal.

Zhao bukanlah model profesional. Sebelum memasuki industri modeling, dia adalah seorang gadis biasa dengan selera fashion yang baik dan gemar mengunggah foto-fotonya dengan berbagai baju di media sosial. Agen model secara tidak sengaja melihat foto-fotonya di Weibo. Agen itu lalu menghubunginya dan menawarkan dia menjadi model. Dengan tinggi 175cm, selera berbusana yang baik, penampilan menarik, Zhao menjadi supermodel satu-satunya asal Cina yang go international pada paruh pertama tahun pertama dia terjun di industri itu. 

Baru-baru ini Zhao dan Song Weilong kepergok bermesraan. Hal ini menjadi perbincangan hangat di internet. Bagaimana Zhao dan Song berkenalan? Hal ini menjadi pertanyaan banyak orang. Song berasal timur laut dan Zhao dari Guangdong. Mungkin karena keduanya sama-sama model. Yang jelas keduanya saling mengenal dan ada kemungkinan Zhao akan terjun ke industri film dan televisi juga. 

Dibaca 294 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top