Home » Serial TV » Li Xian Bukanlah Pilihan Pertama Untuk Go Go Squid!

Li Xian Bukanlah Pilihan Pertama Untuk Go Go Squid!

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/03/2020 oleh Timotius Ari

Karena tampil dalam drama populer Go Go Squid! Li Xian menjadi “July Boyfriend”  untuk semua orang. Dia memerankan Han Shangyan dalam drama yang berakhir tayang pada Juli 2019 tersebut. 

Galeri Video

Banyak penonton menyukai chemistry yang ditampilkan Li Xian dan Andy Yang Zi. Kepopuleran pria itu juga meroket. Begitu dan selama drama itu tayang, jumlah follower-nya naik menjadi 14 juta orang. Sedangkan jumlah followernya di Instagram mencapai 1 juta orang. Padahal sebelum drama Go Go Squid tayang, jumlah followernya di Instagram hanya mencapai ratusan ribu orang. Tapi sebuah blog hiburan mengungkap jika Li Xian bukanlah pilihan pertama untuk memerankan Han Shangyan.

Hal ini mengejutkan banyak penggemar karena mereka merasa Li Xian cocok untuk peran itu. Aktor pertama yang ditawari peran itu menolaknya demi peran di drama lain. Banyak netizen merasa aktor itu melakukan kesalahan menolak peran ini. Blog hiburan itu mengklaim jika aktor pertama yang ditawari peran itu adalah Yang Yang. Tapi Yang Yang menolak peran itu demi tampil dalam drama The King’s Avatar. Kedua drama itu membicarakan tentang e-sport. 

Saat berita ini bocor tahun lalu, banyak orang mempertanyakan pilihan Yang Yang. Saat itu The King’s Avatar baru tayang setelah Go Go Squid tamat. Mereka meragukan jika The King’s Avatar bisa menyamai kepopuleran drama yang dibintangi Li Xian. Selain itu, sekarang banyak penggemar meragukan jika Yang Yang mampu memerankan Han Shangyan sebaik Li Xian. Apakah kepopuleran The King’s Avatar menyamai Go Go Squid? Kita tidak tahu, tapi The King’s Avatar sendiri juga merupakan drama yang populer saat ini.

Dibaca 278 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top