Home » Serial TV » Song Weilong Ditanya Apakah Dia Pacaran Dengan Victoria Song

Song Weilong Ditanya Apakah Dia Pacaran Dengan Victoria Song

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/02/2020 oleh Timotius Ari

Banyak penggemar drama Cina yang sekarang tergila-gila dengan Song Weilong karena karakter yang dia perankan dalam drama Find Yourself, Yuan Song. Song Weilong memiliki perbedaan usia 10 tahun dalam jiedi lian dengan Victoria Song dalam drama itu. Jiedi lian adalah istilah Mandarin untuk hubungan asmara antara wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda. Banyak penggemar merasa jika kedua aktor ini cocok karena interaksi mereka yang manis dalam drama itu. Mungkin akting mereka terlalu menyakinkan hingga ibu seorang selebriti menanyakan pertanyaan yang sudah ada di benak banyak penggemar. Dia bertanya apakah Song Weilong berpacaran dengan Victoria Song dalam kehidupan nyata.

Galeri Video

Hunan TV menayangkan sebuah program baru, yang bila diterjemahkan berjudul ‘Hi, What Are You Doing?” Acara itu dipandu oleh para host Happy Camp. Selama segmen Li Weijia, dia dan ibunya melakukan video chat dengan Song Weilong. Ibu Li Weijia adalah penggemar berat Find Yourself. Jadi saat mereka terhubung dengan Song Weilong, pertanyaan pertama yang dia ajukan adalah, “Dalam drama, kalian adalah pasangan. Dalam dunia nyata, apakah kalian juga pacaran? Apakah kalian pasangan?” Song Weilong dengan malu menjawab, “Dalam dunia nyata, tidak. Teman baik. Dalam dunia nyata, kami adalah teman baik.”

Mama Li tidak puas dan terus bertanya, “Adakah kemungkinan jika kalian menjadi pasangan? Akan jadi pasangan pastinya. Saya kira. Banyak orang berakting sebagai pasangan dalam drama dan setelah itu menjadi pasangan dalam dunia nyata.”  Song Weilong tertawa dan sekali lagi menggelengkan kepalanya. “Tidak, tidak. Hanya teman baik,” kata Song. 

Li Weijia lalu berkata kepada Song Weilong, “Ibu saya berkata jiedi lian sekarang ini lagi ngetren.” Sang ibu menambahkan, “Jiedi (lian) populer.” Song Weilong lalu merespon dengan serius, “Benar. Sebenarnya, saya pikir jika kalian menyukainya, semuanya tidak masalah. Usia tidaklah masalah. Saya pikir jika kalian suka seseorang, itu tidaklah masalah.” 

Dibaca 218 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top