Home » Selebritis » Inikah Penghambat Kepopuleran Song Weilong? 

Inikah Penghambat Kepopuleran Song Weilong? 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/02/2020 oleh Timotius Ari

Bersama dengan selebritis seperti Sean Xiao dan Wang Yibo, Song Weilong yang berusia 20 tahun adalah bagian dari aktor idol generasi baru yang membuat gelombang dalam industri hiburan di Cina. Dia baru-baru ini membintangi drama Find Yourself bersama Victoria Song. Berkat drama itu, Song Weilong sekali lagi terdongkrak kepopulerannya. Terlebih dia memerankan karyawan magang muda yang menarik. Tapi jatuh cinta dengan rekan kerjanya yang jauh lebih tua.

Galeri Video

Di permukaan, Song memiliki semuanya. Bintang internet yang menjadi aktor itu memiliki tampang ganteng, tinggi, sangat muda dan memiliki agensi manajemen yang kuat. Setelah debut pada usia 15 tahun, Song bergabung dengan Yu Zheng dan menjadi pemeran utama dalam drama Untouchable Lovers yang tayang pada 2018.

Tapi dengan semua faktor pendukung ini, ada sesuatu yang hilang yang mencegahnya memperoleh kesuksesan internasional seperti para pendahulunya, tulis HK01.com.


Sun Ziying sempat dikabarkan berpacaran dengan Song setelah keduanya kepergok paparazzi berciuman.

Sejak debut, Song terseret dalam serangkaian gosip percintaan sehingga dia menjadi subyek populer media gosip. Dalam beberapa tahun saja, dia dikabarkan berpacaran dengan bintang internet Sun Ziying, aktris Zhou Yutong, aktris Jelly Lin dan baru-baru ini dengan supermodel Zhao Jaili. 

Alasan lain kenapa dia kurang tampil dalam proyek-proyek internasional adalah karena dia tidak pernah mengenyam pendidikan akting formal. Para pendahulunya seperti Yang Mi, Tiffany Tang, Dilraba dan Li Xian, pernah kuliah baik di the Beijing Film Academy, the Central Academy of Drama atau the Shanghai Theatre Academy.

Tapi sekalipun demikian, Song Weilong baru berusia 20 tahun. Karirnya baru sekitar lima tahun. Dia masih memiliki jalan yang panjang ke depannya.

Dibaca 186 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top