Home » Serial TV » Victoria Song Akan Bintangi Drama Love in Shanghai
Love in Shanghai (hotpot.tv)

Victoria Song Akan Bintangi Drama Love in Shanghai

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/02/2020 oleh Timotius Ari

Setelah kesuksesan Love Under The Moon pada 2019 dan Find Yourself pada 2020, Victoria Song akan membintangi drama feminis baru berjudul Love in Shanghai. Drama itu juga akan tayang tahun ini.

Galeri Video

Love in Shanghai mengisahkan tentang reporter televisi Sun Yihe (Victoria Song), corporate manager Ren Ran (Frida Li), Dingding (Karlina Zhang) dan ibu tunggal Xue Kairui (Jade Selina).

Keempat wanita ini memasuki usia 30 tahun dan mentok dalam hal karir. Saat mereka mulai berkencan, masalah mereka justru bertambah parah, tulis Hotpot.tv.

Sun Yihe memiliki gol yang jelas dalam karirnya, tapi semuanya berubah saat dia mulai menyukai untuk Chen Nan (Tony Yang) dan rekan kerjanya Yu Tian (Ryan Zheng). Ibu tunggal Xue Kairui mengetahui jika dia sakit parah setelah dia jatuh cinta. Sementara Ren Ran yang workaholic bertemu pria yang sama dengan dirinya. Sedangkan  Dingding ikut kencan buta dan bertemu dengan pria baru.

Drama ini menarik para penonton begitu plot ceritanya terungkap. Para karakter utamanya bukanlah wanita muda dan belum berpengalaman. Mereka adalah wanita yang memasuki usia 30-an, dan masalah mereka sangat sesuai dengan masalah yang dihadapi masyarakat modern saat ini. 

Sebagian besar penonton mereka bisa memahami kehidupan para tokoh utama karena masalah-masalah itu sangatlah umum dihadapi dalam kehidupan. Para penonton penasaran bagaimana para tokoh utama ini akan mengatasi masalah mereka. 

Sayangnya belum ada informasi kapan drama ini akan tayang. 

Dibaca 163 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top