Home » Serial TV » Setelah 3 Tahun, Akhirnya Bai Qian Menikah di Eternal Love of Dream

Setelah 3 Tahun, Akhirnya Bai Qian Menikah di Eternal Love of Dream

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/02/2020 oleh Timotius Ari

Tiga tahun lalu Eternal Love berakhir dengan Bai Qian (Yang Mi) dan Ye Hua (Mark Chao) bertemu kembali setelah mengatasi begitu banyak rintangan dalam tiga kehidupan mereka. Sayangnya dalam drama itu ada sebuah adegan penting yang kita tidak bisa saksikan. Padahal mungkin banyak penggemar ingin menyaksikannya, yaitu pernikahan dua tokoh utama itu.

Galeri Video

Dalam episode terbaru Eternal Love of Dream, kita semua tahu jika Bai Qian kembali ke Qiu Qiu untuk mempersiapkan pernikahannya yang akan datang. Dia juga menasehati keponakan kesayangannya, Feng Jiu. Karena drama ini tidak bisa menampilkan Ye Hua (Mark Chao, dengan cerdas mereka hanya menunjukkan pengantin wanita mengucapkan selamat tinggal pada orang tuanya sebagai bagian dari upacara pernikahan.

Bahkan seandainya kita tidak melihat pernikahan Bai Qian dan Ye Hua, siapa yang bisa melupakan pernikahan yang intim dan sederhana yang digelar Su Su dan Zhao Ge di Gunung Junji. Pernikahan itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibayangkan untuk dilakukan oleh immortal seperti mereka: di luar gubuk sederhana Su Su, memakai baju merah sederhana, dan tidak ada tamu lain yang menyaksikan perayaan cinta mereka sebagai manusia biasa. 

Penampilan Yang Mi mungkin terasa singkat. Tapi paling tidak kita tahu sekarang jika dia dan Ye Hua hidup bahagia selamanya. Bukan hanya saat mereka menjadi manusia, tapi saat mereka kembali menjadi dewa dan dewi dengan putra mereka, A-Li. 

Dibaca 284 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top