Home » Selebritis » Siapakah Bintang Tiktok Ashuo Maruko?
Ashuo Maruko (youtube.com).

Siapakah Bintang Tiktok Ashuo Maruko?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/02/2023 oleh Timotius Ari

Sebelum dirilis secara global, aplikasi TikTok yang terkenal di Indonesia adalah aplikasi yang disebut Douyin di Cina. Di negara itu, Douyin juga sama populernya dengan TikTok. Ada banyak bintang Douyin yang menjadi selebritis online tidak hanya di negara itu tapi juga secara internasional. Salah satunya adalah Ashuo Maruko (啊硕小丸子). Jika kalian pernah mencari video TikTok yang berisi wanita seksi, Ashuo pasti muncul dalam salah satu daftarnya.

Galeri Video

Hal ini tidaklah mengherankan karena Ashuo memiliki wajah yang cantik dan payudara yang besar tapi bertubuh langsing. Kombinasi ini menyebabkan video-video TikTok yang ada dalam akunnya menyebar dengan cepat di seluruh penjuru internet. Tapi sayang sekali, orang-orang sulit mencari informasi tentang wanita ini. Akibatnya berbagai rumor tentang Ashuo menyebar. Mulai dari jika payudaranya itu palsu dan jika dia pernah membintangi film dewasa Jepang.

Menurut Cancai.net, Ashuo sudah aktif di Douyin selama empat tahun. Dia memiliki lebih dari empat juta follower di aplikasi itu. Sebagian besar tentunya para pria. Tentu saja alasannya adalah karena wajah cantik, tubuh menarik dan dadanya yang besar. Tapi bukan hanya dada Ashuo yang besar, tapi otaknya juga. Dengan kata lain, dia adalah wanita pintar. Dia rupanya sudah memiliki bisnis sendiri di wilayah Shanze, Provinsi Shandong, Cina. 

Sementara untuk rumor miring yang beredar, Cancai mengungkapkan jika sebagian besar rumor itu tidak berdasar. Misalnya jika payudaranya palsu, apakah ada saksi yang bisa memberikan bukti jika wanita itu pernah menjalani operasi pembesaran payudara? Atau yang pernah memegang dan mengecek sendiri keaslian payudaranya? Begitu juga dengan tudingan dia tampil dalam video dewasa di Jepang. Sampai saat ini belum ada bukti berupa video-video Ashuo beradegan panas. Selain itu, jika tudingan ini muncul karena bentuk fisiknya semata, maka penyebar tuduhan ini termasuk berpikiran dangkal. 

Biodata Ashuo Maruko:

Nama asli: Wang Shuo

Nama pengguna: Ashuo Maruko (ashuoxiaowanzi)

Nama di Weibo: A 阿 硕 小 丸子

Tempat tinggal: Shanze, Shandong, Cina.

Tanggal lahir: 5 April 1995.

Ukuran tubuh: 88-55-90

Pendidikan: Northwest University (2011)

imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com
Dibaca 193 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top