Home » Selebritis » Dilraba Dikabarkan Akan Putuskan Kontrak Dengan Manajemen

Dilraba Dikabarkan Akan Putuskan Kontrak Dengan Manajemen

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/02/2020 oleh Timotius Ari

Rumor beredar jika Dilraba (迪丽热巴) akan memutuskan kontrak dengan manajemennya Jay Walk Studio. Para penggemarnya rupanya gembira mendengar kabar ini.

Galeri Video

Bintang berusia 27 tahun itu berada dalam manajemen Jay Walk Studio, yang didirikan oleh Yang Mi (嘉行传媒) pada 2014. Dilraba menjadi terkenal setelah tampil dalam drama Eternal Love yang tayang pada 2017. Setelah itu dia menjadi salah satu bintang paling populer dan berbayaran tertinggi. Dia juga menjadi wajah yang sangat populer untuk majalah fashion dan produk kecantikan, tulis HK01.com.

Sekalipun kepopulerannya dan kehadirannya di media sosial, Dilraba mengaku dalam sebuah acara jika dia pernah tidak syuting drama selama delapan bulan. Dia juga mengaku jika dia memiliki beberapa perbedaan dengan tim manajemennya, dan itulah alasan kenapa dia menolak banyak tawaran peran. 

Eternal Love of Dream yang sedang tayang adalah drama pertama Dilraba sejak dramanya yang terakhir Sweet Dreams yang tayang pada 2018. Para penggemar sangat vokal terhadap perlakuan Jay Walk terhadap Dilraba. 

Dilraba dikatakan tidak bisa memilih proyeknya sendiri. Dia juga terikat untuk bekerja dengan bintang-bintang pria dalam satu manajemen seperti Vin Zhang, Vengo Gao dan Wayne Liu. Dalam Eternal Love of Dream, dia juga beradu akting dengan Vengo Gao. Drama itu memperoleh ulasan yang buruk dari banyak penggemar.

Dibaca 89 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top