Home » Selebritis » Yang Mi Baca Manga GL, Para Penggemar Heboh

Yang Mi Baca Manga GL, Para Penggemar Heboh

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/02/2020 oleh Timotius Ari

Yang Mi dikenal menyukai segala sesuatu terkait komik dan manhua (komik Mandarin). Tumbuh besar sebagai pecinta komik, bintang berusia 33 tahun itu sangat berbakat dalam menggambar. Tapi baru-baru ini, komik yang dibaca Yang Mi menghebohkan para penggemar. Akibatnya media sosial dipenuhi dengan berbagai teori konspirasi. 

Galeri Video

Seorang warganet membagikan foto Yang Mi di sebuah bandara. Lewat pantulan bayangan di kacamatanya, para penggemar bisa melihat jika Yang Mi membaca manhua di ponselnya. 

Jika kita melihat wanita cantik itu membaca manhua, hal itu tidaklah mengejutkan. Yang mengejutkan adalah Yang Mi membaca SQ: Begin With Your Name, sebuah manhuan yuri (lesbian) atau GL (girl love) yang populer, tulis on.cc.

Ada penggemar yang gembira dan ada yang terkejut dengan hal ini. Para penggemar pun menyajikan berbagai teori konspirasi mereka sendiri. Beberapa orang dengan bahagia bercanda jika Yang Mi berubah menjadi gay. Sedangkan yang lain berkata obsesinya dengan komik lesbian adalah alasan kenapa Yang Mi bercerai dengan Hawick Lau. Mereka bercanda jika dia harusnya syuting seri drama lesbian dengan Angel Wang, wanita yang dirumorkan sebagai mantan pacar Hawick. 

Dibaca 43 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top