Home » Serial TV » Artikel » Find Yourself Tamat, Ini Pesan Victoria Song Untuk Para Penonton 

Find Yourself Tamat, Ini Pesan Victoria Song Untuk Para Penonton 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/02/2020 oleh Timotius Ari

Setelah hampir satu bulan tayang, kemarin  drama Find Yourself tamat dengan Fanxing dan Yuan Song berdamai seperti yang diharapkan para penggemar.

Galeri Video

Karakter yang diperankan Victoria Song menjadi subyek dari perdebatan panas di kalangan penonton. Hingga suatu ketika, para penonton menulis komentar di akun pribadi Victoria di Weibo dan memarahinya karena perilaku Fanxing. Entah kalian suka atau benci dia, saatnya mengucapkan selamat tinggal pada He Fanxing. Victoria sendiri melakukan hal serupa: mengucapkan selamat tinggal pada karakter itu dan para penggemar yang mendukungnya selama ini. 

Ini pesan Victoria di Weibo:

“Hi–aku adalah zishen shaonu” (资深少女)* He Fanxing, juga “zishen shaonu” Victoria Song. Memerankan karakter He Fanxing, saya bisa melihat jika beberapa di antara kalian menyukainya, beberapa membencinya, beberapa mengerti apa yang dia alami, sedangkan beberapa di antara kalian tidak bisa memahaminya sama sekali,” tulis Victoria. 

“Bagaimanapun kasusnya, saya ingin berterima kasih pada kalian semua–terima kasih karena berinvestasi pada He Fanxing dan juga untuk kesediaan kalian menontonnya menjadi dirinya sendiri dan tumbuh. Sebuah serial TV bukanlah kenyataan, dan kehidupan nyata lebih rumit. Mereka berkata jika kamu harus “Menjalani pilihan hidup seperti yang kamu inginkan dan biarkan orang lain berbicara!” Tapi kenyataannya berapa banyak orang benar-benar bisa melakukannya? Tidaklah mudah menjadi diri kalian sendiri–dibutuhkan banyak keberanian. Ada banyak belokan pada jalan di depan tapi kalian harus terus belajar dan bertumbuh di sepanjang jalan. Bukanlah perjalan ini yang kita sebut kehidupan?” lanjutnya.

“Saya harap Miss He (Fanxing) dalam beberapa cara mendorong para wanita muda lebih berani memberikan diri mereka yang sebenarnya bersinar. Usia 30-an kalian–masa paling penuh percaya diri dan mempesona dalam kehidupan kalian yang baru dimulai. Hiduplah tanpa penyesalan, jangan hanya menerima keadaan dan jangan takut membuat kesalahan. Justru kuatkan diri dan ikuti hati kalian, lihatlah halangan sebagai kesempatan untuk bertumbuh,”

“Semoga para gadis zishen selalu menjadi wanita muda! Terima kasih sudah mendukung Find Yourself. He Fanxing sudah tidak akan bertemu kalian lagi. Saya harap saat kita bertemu lagi, kalian bisa melihat diri saya yang berbeda. Juga, Qiu Jianing (karakter Victoria dalam drama barunya Broker) dan Sun Yihe (karakternya dalam drama Love in Shanghai) juga tidak sabar bertemu kalian! Terima kasih semuanya-”tutupnya.

Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top