Home » Selebritis » Terkait Cinta, Dilraba Akui Dia Berbeda Dari Feng Jiu 

Terkait Cinta, Dilraba Akui Dia Berbeda Dari Feng Jiu 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/02/2020 oleh Timotius Ari

Bukanlah sebuah rahasia jika Dilraba Dilmurat siap jatuh cinta. Aktris itu dengan terbuka mengaku hal ini dalam beberapa wawancaranya di masa lalu. Sekarang namanya sekali lagi berada di bibir setiap orang berkat Eternal Love of Dream yang saat ini sedang tayang. Sekali lagi orang-orang sangat tertarik dengan kehidupan pribadinya, khususnya bagaimana dengan kehidupan cintanya.

Galeri Video

Terkait dengan cinta, sang aktris menekankan jika dia sangat berbeda dari karakternya dalam drama Eternal Love of Dream, Feng Jiu. Hal tersebut  diungkapnya di Weibo baru-baru ini. Dalam wawancara dengan Ruxi 入戏. Walau dia berstatus sebagai bintang, ternyata Dilraba sangat rendah hati dan hampir malu membahas tentang percintaan. Dia mengaku dia tidaklah seberani Feng Jiu mengejar cinta dalam hidupnya. Bahkan sepertinya Dilraba dalam kehidupan nyata berbeda jauh dengan Feng Jiu. Rubah ekor sembilan itu berani mengejar cintanya bahkan hingga menjalani tiga kehidupan.

“Saya adalah orang yang sangat sensitif dan saya sangat kuatir jika orang-orang tidak menyukai saya jadi saya jelas tidak akan membuat langkah pertama,” kata Dilireba. Dia juga mengaku dia bukanlah orang yang percaya diri, dan satu atau dua patah kata bisa dengan mudah merusak kepercayaan dirinya. Dilraba percaya jika orang harus independen dan harus menyadari nilai dan kebahagiaan dalam beberapa hal daripada mengejar atau bergantung pada orang lain untuk validasi. Feng Jiu terlalu terobsesi dengan cinta bahkan jika Dong Hua tidak memberikannya respon yang positif. Dan cinta bertepuk sebelah tangan itu terjadi selama tiga kehidupan jadi hal itu sangatlah berat, kata bintang itu.

Dilraba Dilmurat memperoleh pandangan ini seiring bertambahnya usia. Dulu dia begitu peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang dirinya. Sesuatu yang kita semua pernah alami dalam titik tertentu dalam hidup kita. Sekarang dia hanya ingin menjalani hidupnya sepenuhnya dan bekerja keras untuk mencapai kehidupan yang dia inginkan tanpa penyesalan.

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top