Home » Serial TV » Berita » Alan Yu Ubah Nama Akun Weibonya Demi Ini

Alan Yu Ubah Nama Akun Weibonya Demi Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/02/2020 oleh Timotius Ari

Pada 20 Februari 2020, Alan Yu Menglong mengubah nama akunnya di Weibo menjadi Master Xiaojing Tangjing (mungkin mengacu pada nama karakter yang dia perankan) untuk mempromosikan drama baru yang dia bintangi, The Love Lasts Two Minds. 

Galeri Video

Menurut pemberitaan Sina News, The Love Lasts Two Minds akan tayang online di iQiYi pada 21 Februari 2020 pukul 20:00 waktu setempat. The Love Lasts Two Minds adalah drama 36 episode yang dibintangi oleh Alan Yu Menglong dan Yukee Chen Yuqi. Seperti sebagian besar drama Cina, drama ini mengisahkan dua orang yang menyelesaikan misteri bersama. Akhirnya keduanya jatuh cinta. Perbedaannya dengan drama lainnya adalah ada kejutan dalam jalan ceritanya karena identitas dua karakter utama dalam drama ini rumit. 

Drama ini diangkat dari novel karya Ji Yue Jiao Jao dan bersetting pada Dinasti Liang. Yuan Qingli adalah putri jenderal militer yang diculik saat dalam perjalanan ke sebuah biara. Selama peristiwa penculikan itu dia terbentur dan pingsan. Setelah berhasil diselamatkan, Yuan Qingli bangun dengan amnesia dan kepribadian yang berbeda. Dalam usahanya melarikan diri dari perjodohan, dia menyamar sebagai pria dan meninggalkan kota Qinhe lalu dia melamar pekerjaan sebagai polisi/jagabaya. 

Sedangkan Jing Ci adalah seorang pria yang menemani Feng Mianwan, wanita yang dia cintai. Feng dalam perjalanan untuk menikahi sekutu kerajaan tapi mereka berdua disergap dalam perjalanan. Dia selamat dan menyamar sebagai pejabat Liang untuk membongkar korupsi yang mewabah di pengadilan. Dia bertemu dengan Yuan Qingli yang amnesia. Qingli dan Jing Ci bergabung untuk membongkar ketidakadilan. Dalam prosesnya mereka juga mengungkap identitas Qingli yang sebenarnya. 

Para warganet mengomentari perubahan nama Alan Yu itu. “Pukul 20:00 besok malam, Jing Ci akan memasak sup ayam untuk kalian,” komentar seorang pengguna.

“Sangat berbakat,” ujar yang lain.

“Usaha yang sungguh-sungguh untuk publikasi,” komentar pengguna ketiga. 

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top