Home » Serial TV » Drama yang Harus Ditonton Setelah Crash Landing On You Berakhir
crash landing on you

Drama yang Harus Ditonton Setelah Crash Landing On You Berakhir

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/02/2020 oleh Timotius Ari

Para penggemar drama Korea memulai tahun baru dengan gembira karena serial Crash Landing on You masih tayang. Namun sekarang, setelah drama tersebut berakhir, akhir pekan terasa kosong dan menyedihkan. Nah, kira-kira apa yang harus dilakukan setelah serial drama Crash Landing on You berakhir?

Galeri Video

Jika kalian menyukai drama Korea, ada beberapa drama lain yang bisa kalian tonton untuk membantu meringankan rasa sakit karena berakhirnya serial Crash Landing on You. Berikut ini beberapa rekomendasi drama lain untuk dilihat:

“A Millionaire’s First Love”

Film yang bercerita tentang seseorang calon jutawan yang masih sekolah yang bernama Jae Kyung (Hyun Bin). Dia akan mewarisi kekayaan kakeknya. Tetapi syaratnya dia harus lulus dari sekolah yang berada di pedesaan. Dia juga harus hidup sederhana tanpa kartu kredit maupun kendaraan. Hidupnya pun berubah ketika dia bertemu dengan Choi Eun Hwan (Lee Yeon Hee). Dia tidak hanya belajar tentang hidup sederhana tapi juga mendalami proses cinta yang sebenarnya.

“World Within”

Hyun Bin memang banyak membintangi drama Korea yang bisa dibilang sukses semua. Namun ada satu filmnya yang diabaikan para penggemar. World Within yang dibintangi Hyun Bin sebagai Jung Ji Oh, seorang produser yang membantu membuat drama Korea sebagai mata pencaharian. Sampai akhirnya dia memiliki hubungan dengan Joo Joon Young yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Yang membuat film ini menarik adalah penggambaran realistis dari suatu hubungan yang ada.

“Personal Taste”

Dalam film ini, Son Ye Jin memerankan seorang desainer furnitur yang baik hati. Dia akhirnya tinggal bersama Jin Ho (Lee Min Ho), yang adalah seorang arsitek dan juga seorang pria yang awalnya dianggap seorang penyuka sesama jenis. Di film ini kita akan disuguhkan kemampuan berakting Son Ye Jin dalam genre komedi. Selain itu, drama ini unggul karena chemistry bintang itu dengan Lee Min Ho yang kuat.

Dibaca 93 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top