in ,

Deng Lun Tidak Bakal Tampil Dalam Ashes of Love Season 2?

Setelah Deng Lun dan Yang Zi membintangi drama Ashes of Love banyak penggemar kepincut dengan pasangan ini. Mereka berharap untuk melihat pasangan itu lagi dalam drama yang sama. Berita baiknya adalah produser eksekutif Ashes of Love mengumumkan secara resmi jika mereka akan syuting Ashes of Love Season 2. 

Tentunya hal ini adalah berita gembira untuk para penggemar. Mereka berharap jika Yang Zi Dan Deng Lun akan kembali muncul dalam season 2 walau sebagai cameo.

Tapi menurut pemberitaan Sina, Deng Lun tidak akan tampil dalam drama ini. Menurut media itu, posisinya akan digantikan oleh Zhu Yilong. Sayangnya media itu tidak mencantumkan sumber informasi mereka. Saat mendengar rumor ini, beberapa penggemar merasa hal ini tidak akan menjadi masalah. Mereka juga mendukung Zhu Yilong untuk memerankan Xu Feng. Zhu sendiri merupakan salah satu bintang pria yang sedang naik daun saat ini. Beberapa penggemar beranggapan dia cocok memerankan karakter itu.

Zhu Yilong

 Tapi beberapa netizen lain tidak sependapat dengan hal ini. Sekalipun Zhu pernah berperan dalam drama kuno, tapi perannya dianggap tidaklah seperti Xu Feng.

Sekalipun posisi Deng Lun diganti, Yang Zi dikabarkan tetap akan tampil dalam drama itu. Karena jika Jin Mi sampai diperankan oleh bintang lain dan Deng Lun diganti, tentu para penggemar akan kecewa. Jadi bagaimana tanggapan kalian apakah Zhu cocok menggantikan Deng?

Hingga saat ini belum ada informasi jika syuting drama ini sudah dimulai. Selain itu tim kreatif Ashes of Love juga belum mengumumkan daftar para pemeran baru. Padahal menurut MyDramaList, drama itu dijadwalkan tayang pada akhir 2020. Apakah berarti ada penundaan syuting terlebih di tengah wabah virus Corona?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply
  1. Tidak.. Aku sangat senang melihat yang zi bermain drama bersama deng lun. Aku rasa mereka adalah pasangan yang sangat serasi. Aku pernah berharap menemukan rumor deng lun dan yang zi berpacaran, itu tidak akan membuatku kecewa tapi akan senang.
    Bukankah deng lun harus menyelesaikan perannya ?? Aku sangat menantikannya😔😔

  2. Mengharap deng lun kembli dipsg kan dgn yang zi krna sangat cocok.kalo sama yg lain kyk nya kurang cocok dech.kecewa jadi nya.semoga denglun kmbali syutig sma yang z

  3. Males banget kalo sampe peran deng lun di ganti 🙁 ,udh nyaman sama mereka berdua, sampe pertama nonton itu langsung cari tau tentang mereka berdua, semoga kita yang dukung deng lun dan yang zi, bisa kesampai ke deng lun dan manajernya

  4. Saya sangat tidak setuju,para fans akan kecewa karena deng lun di ganti,pikirkan perasaan mereka, mereka menunggu season 2 tayang,karena mereka ingin melihat kembali yang zi dan deng lun ,mereka akan sangat kecewa jika deng lun di ganti dengan aktor lain

  5. Saya tidak setuju klu peran xu feng diganti. mengapa? karena takutnya season 2 ranting film akan menurun dibandingkan season 1 , semoga deng lun bakal tampil dalam season 2. padahal season 1 sudah bahagia tetapi season 2 peran xu feng diganti , jadi mengecewakan klu peran xu feng diganti. saya tetap memilih deng lun peran menjadi xu feng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ashes of Love Season 2 Resmi Diumumkan

Seo Ye Jin Konfirmasi Jadi Lawan Kim Soo Hyun di Drama Romantis Terbaru