Home » Film » Sekuel Film Train To Busan Rilis Poster Pertama

Sekuel Film Train To Busan Rilis Poster Pertama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/02/2020 oleh Yanto Wijaya

Poster perdana telah rilis untuk sekuel film Train To Busan yakni, Peninsula. Yup, ini adalah sekuel yang sangat dinantikan dari para penonton film Train To Busan. Film ini adalah film blocbuster aksi yang berkisah di Korea empat tahun setelah film prekuelnya.

Galeri Video

Yeon Sang Ho duduk di kursi sutradara dengan sederetan aktor dan aktris seperti, Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Go Kyo hwan, Kim Do Yoon Lee Re dan Lee Ye Won.

Dua poster baru menunjukkan karakter dalam situasi genting. Yang pertama menunjukkan seseorang berjalan melalui pelabuhan yang ditinggalkan pada saat malam hari, dengan zombie yang berada di setiap sudut. Terlihat orang tersebut berjalan dengan santai seakan ingin melawan para zombie tersebut.

Untuk poster kedua, matahari terbit menerangi zombie yang sudah banyak, karena Jung Suk (Kang Dong Won) dan Min Jung (Lee Jung Hyun) menunggu mereka dari belakang kendaraan yang ditinggalkan.

Yup, Peninsula akan tayang perdana pada musim panas ini. Peninsula juga merupakan salah satu sekuel film yang paling ditunggu setelah kesuksesan film prekuelnya.

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top