Home » Game » Kecewa, Red XIII Tidak Dapat Dimainkan di Final Fantasy 7 Remake

Kecewa, Red XIII Tidak Dapat Dimainkan di Final Fantasy 7 Remake

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/03/2020 oleh Yanto Wijaya

Kabar gembira, Final Fantasy VII akan meluncur kurang lebih satu bulan lagi di konsol PS4. Menceritakan kembali kisah petualangan Cloud di masa klasik PlayStation. Namun salah satu karakter yang ada pada Final Fantasy VIII, Red XIII kabarnya tidak dapat dimainkan.

Galeri Video

Red XIII terungkap sebagai bagian dari rilis awal untuk Final Fantasy VII Remake, Muncul pertama kali di bab Midgar, titik di mana episode pertama berakhir, namun Red XIII tidak akan dapat dikendalikan di dalam pertempuran seperti di versi Play Station.

Yup benar, Red XIII akan bertarung bersama namun tidak bisa dikendalikan, semua tindakannya dikendalikan oleh AI dari game tersebut. Co-sutradara Final Fantasy VII Remake Naoki Hamaguchi menjelaskan, bahwa penampilan pertama Red XIII saat muncul terlambat ke dalam permainan sehingga tidak masuk akal untuk memperkenalkan tentang mekaniknya kepada pemain pada saat itu.

Red XIII akan tetap bertarung bersama di bagian akhir pertandingan, dengan memamerkan tipe serangan-serangannya. Final Fantasy VII Remake diluncurkan 10 April khusus untuk penggunak konsol PS4. Buat kalian yang sudah menunggu remake dari game yang menjadi serial Final Fantasy paling banyak dimainkan ini, kita tunggu saja update informasi selanjutnya di Layar Hijau.

Dibaca 46 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top