Home » Serial TV » Berita » Produser Ashes Of Love Ungkap Proyek Drama Rahasia, Season 2?

Produser Ashes Of Love Ungkap Proyek Drama Rahasia, Season 2?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/03/2020 oleh Timotius Ari

Sepertinya produser Ashes of Love, Liu Ning memiliki proyek rahasia. Dia baru mengungkap proyek itu pada Selasa (10/3). Drama itu merupakan drama ketiga dari the Honey Trilogy yang sedang digarap. Drama tersebut berjudul Love When The Stars Fall.

Galeri Video

The Honey Trilogy dikatakan diawali dengan Ashes of Love yang melambungkan nama Yang Zi dan Deng Lun. Sedangkan drama kedua adalah Skate into Love yang saat ini sedang tayang, dibintangi oleh Janice Wu dan Steven Zhang. 

Waktu membaca soal trilogi ini dan jika Love When The Stars Fall merupakan bagian ketiga, tentunya kita bertanya apakah drama ini merupakan Ashes of Love Season 2? Terlebih Skate into Love bukanlah drama kuno yang ada kaitannya dengan Ashes of Love.

Ternyata maksud The Honey Trilogy adalah trilogi drama yang diproduksi oleh tim kreatif yang sama dengan yang menggarap Ashes of Love. Jadi drama kedua dan ketiga dalam trilogi ini tidak berkaitan dengan Ashes of Love. Kenapa tim kreatif menggunakan istilah ini dalam marketing mereka? Mungkin karena mereka ingin menyita perhatian para penggemar Ashes of Love. 

Love When The Stars Fall sendiri mengisahkan tentang dua bersaudari yang memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Yang satu merupakan perempuan yang sangat baik dan akan diberikan kepada seorang dewa. Sementara yang satu sangat jahat dan akan diberikan kepada iblis. Tapi pada saat penyerahan, terjadi kesalahan sehingga keduanya tertukar. Untuk saat ini belum ada informasi siapa para pemeran drama ini dan kapan drama itu akan mulai dirilis. 

Dibaca 145 kali, 2 kunjungan hari ini.

2 thoughts on “Produser Ashes Of Love Ungkap Proyek Drama Rahasia, Season 2?”

  1. Pingback: Skate Into Love Tayang Perdana, Deng Lun dan Wu Dajing Jadi Cameo | Layar Hijau

  2. Pingback: Produser Ashes of Love Ingin Yang Zi dan Deng Lun Tampil Dalam Drama Ini | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top