Home » Serial TV » Berita » Princess Agents Pecahkan Berbagai Rekor Saat Tayang

Princess Agents Pecahkan Berbagai Rekor Saat Tayang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/03/2020 oleh Timotius Ari

Zanilia Zhao Liying memiliki drama yang memecahkan berbagai rekor, termasuk rekor yang dia pegang.

Galeri Video

Diproduseri oleh Ciwen Media dan Croton Media, drama Princess Agents memecahkan berbagai rekor sejak tayang perdana pada 5 Juni 2017. Drama fiksi sejarah itu bersetting selama dinasti Wei di utara dan dibintangi juga oleh Lin Gengxin dan Shawn Dou.

Menurut CSM Media Research, Princess Agents memperoleh rating lebih dari 3 persen, menjadi drama pertama yang tayang pada hari kerja di Hunan TV yang mencapai angka itu. Drama sebelumnya yang pernah mencapai rekor ini adalah The Journey of Flower pada 2015 juga dibintangi oleh Zanilia.

Pada Juli 2017, Princess Agents berhasil mencapai 30 miliar kali tonton dari semua platform streaming online. Drama itu menggulingkan pemegang rekor sebelumnya In the Name of People sebagai drama online yang paling banyak ditonton. Tempat pertama masih diduduki oleh Eternal Love dengan 39 miliar kali tonton.

Saat itu, Princess Agents diyakini akan menurunkan tahta Eternal Love segera. Princess Agents juga menjadi drama televisi pertama dalam sejarah yang berhasil melebihi 30 miliar kali tonton selama tayang.

Seorang netizen memuji, “Princess Agents seperti Chu Qiao (Zanilia Zhao) sendiri, selalu naik dan memecahkan batasannya sendiri. Ini adalah sebuah kejutan.”

Para kritikus mengungkap mereka berharap untuk merasakan roller coaster emosi setelah menonton beberapa cuplikan drama itu. Faktor kejutan dalam Princess Agents dianggap sebagai salah satu alasan kenapa drama itu menarik begitu banyak penonton setia. Episode terakhir drama itu sendiri tayang di Cina pada 1 Agustus 2017.

(Berbagai sumber).

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top