in ,

Vengo Gao Ungkap Perasaannya Adegan Ciuman Dengan Dilraba

Sekalipun Eternal Love of Dream sudah tamat, wawancara dengan Vengo Gao dan Dilraba Dilmurat tetap bermunculan. Tentu saja para penggemar tidak keberatan karena mereka masih belum bisa move on dari DongFeng.

Komentar terlucu netizen

Kali ini, Dilraba dan Vengo membahas banyak hal terkait syuting Eternal Love of Dream. Saat ditanya komentar-komentar lucu yang diungkapkan para penggemar tentang karakter yang mereka mainkan, Dilraba mengungkap jika komentar yang menurutnya paling lucu adalah jika Fengjiu benar-benar memanjakan Dijun seperti anak kecil. Bahkan, Dijun selalu bersikap genit di depan Fengjiu. “Saya baca seorang netizen menggunakan frasa ini,’ Pria macho bersikap genit,’ itu adalah komentar yang sangat lucu,” ujar Dilraba.

Vengo berkata, “Komentar terlucu yang mungkin diucapkan penggemar adalah ‘Donghua di depan Fengjiu, dia akan segera bersifat riang gembira. Hal ini khusus untuk Fengjiu.”

Interaksi di dalam dan di luar lokasi syuting

Saat ditanya soal raport mereka yang baik setelah kerap kolaborasi, Vengo mengungkap, “Kami akan sangat selaras saat berimprovisasi dalam adegan-adegan. Ada adegan dengan Son Xuanren dan Fengjiu di tempat tidur. Song Xuanren berkata jika sekarang kita dianggap sebagai suami istri dalam masyarakat. Bagian itu sebenarnya merupakan tambahan dari kami. Hasil dari adegan itu cukup baik.”

Mereka juga ditanya tentang kalimat yang paling sering digunakan satu sama lain dan bagaimana sikap mereka saat berdua. Dilraba mengungkap, “Saya tidak yakin berapa kali kami bekerja bersama. Saya tidak yakin kalimat khasnya, tapi kadang-kadang dia berkata, ‘Benarkan?’. Dia suka mengucapkan banyak lelucon.”

Sementara Vengo menjawab, “Saya bekerja bersama Dilraba begitu banyak. Ini adalah drama yang paling lengkap. Dari awal hingga babak akhir, pada dasarnya semua adegan berisi interaksi kami. Kali ini adalah interpretasi paling lengkap di antara dua karakter itu. Di masa lalu, karena hubungan di antara berbagai karakter itu, dan jumlah adegannya, tidak begitu banyak interaksi di antara dua orang itu. Kali ini interaksi mereka meliputi cinta dan benci, perpisahan, hidup dan kematian semuanya diinterpretasikan menjadi satu. Ini adalah sebuah perasaan yang lebih lengkap. Raba dalam kehidupan pribadinya juga adalah jenis orang yang lebih naif dan cute.”

Adegan paling berkesan

Saat ditanya tentang adegan paling berkesan, Dilraba mengungkapkan, “Yang paling berkesan adalah saat Fengjiu masuk dalam penjara untuk menyelamatkan Donghua. Itu adalah adegan pertarungan yang besar.”

Sedangkan Vengo menjawab, “Mungkin saat Fengjiu dan saya ciuman pertama kali. Kami berdiri lebih dari dua meter dari tembok. Sang sutradara ingin kami terus berciuman sambil mendorong satu sama lain ke tembok. Saat itu, lantainya tidaklah rata. Ada banyak batu. Kami syuting beberapa kali. Setelah kami selesai, Raba berkata,’ Kamu menginjak kakiku.’ Saat itu saya kira itu adalah batu. Kejadian itu cukup lucu. Ha haha.”

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Assassin In Red, Comeback Yang Mi di Layar Lebar

James Jirayu dan Taew Natapohn Akan Bintangi Drama Baru Ini