Home » Serial TV » Berita » Novoland: Castle in the Sky 2 Akan Segera Tayang

Novoland: Castle in the Sky 2 Akan Segera Tayang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/03/2020 oleh Timotius Ari

Sudah lama dinubuatkan jika saat sayap emas muncul, seorang ratu akan muncul juga.

Galeri Video

Para penonton akan dibawa kembali ke tanah para makhluk bersayap dan para penyihir saat Novoland: Castle in the Sky 2 tayang. Drama itu akan melanjutkan cerita putri Feng Tianyi dan Yi Fuling, Feng Ruche dan penyihir terhebat di Lanzhou, Xue Jingkong. 

Saat Feng Ruche lahir, setetes darah dari Xue Jingkong adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan dirinya dari kematian yang disebabkan oleh bunga dewa. Dari momen itu, nasib kedua individu itu akan terikat untuk selamanya. 

Bertahun-tahun kemudian, saat sang kaisar meninggal, posisi kekuasaan di negara itu tidaklah pasti. Mengetahui jika bagian pertama dari nubuatan itu terpenuhi saat sayap emas muncul dari Ruche pada saat dia memasuki usia 18, berbagai faksi politik yang ingin merebut kekuasaan berlomba melawan waktu untuk mengamankan satu-satunya putri kaisar Feng Tianyi yang bersayap emas demi kepentingan politik. Akankah Xue Jingkong kembali mampu menyelamatkan wanita itu? Akankah Ruche akhirnya mampu memenuhi posisi yang sudah ditakdirkan untuknya sejak lama? 

Castle in the Sky 2 dibintangi oleh Jeremy Jones Xu sebagai Xue Jingkong dan Uvin Wang Yuwen sebagai putri Feng Tianyi dan Yi Fuling, Feng Ruche. Jangan berharap para pemeran season sebelumnya akan kembali karena season 2 ini akan lebih fokus pada generasi berikutnya. Drama 34 episode itu juga akan dibintangi oleh Li Muchen, Dai Wenwen, Wang Ziqi dan Chai Ge.

Dibaca 178 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top