Home » Film » Berita » The Enigma of Arrival, Film Debut Li Xian

The Enigma of Arrival, Film Debut Li Xian

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/03/2020 oleh Timotius Ari

Film drama romantis Cina, The Enigma of Arrival dijadwalkan tayang di bioskop di Cina pada 14 Februari 2020. Bersamaan dengan penayangan film Li Yitong, Love You Forever yang juga tayang pada hari yang sama. Keduanya sendiri merupakan pemeran utama dalam drama Sword Dynasty. Sayangnya pemutaran kedua film itu bertepatan dengan merebaknya wabah virus corona. Belum diketahui apakah kedua film itu tetap tayang atau diundur penayangannya. 

Galeri Video

The Enigma of Arrival sudah tayang terlebih dulu di the 23rd Busan International Film Festival, Beijing International Film Festival, Barcelona Asian Film Festival dan the Fajr International Film Festival in Iran. Film ini menjadi film debut pertama Li Xian. 

Li memerankan Xiao  Long, salah satu dari empat remaja bermasalah, yang jatuh cinta dengan seorang gadis. Sayangnya gadis itu menghilang, tulis China Plus.

Dalam video trailer yang baru dirilis, Li Xian mengungkap pendapatnya soal karakter yang dia perankan. “Xia Long adalah pria yang masuk akal. Kadang-kadang dia akan menyalahkan orang lain untuk melakukan sesuatu yang tidak masuk akal. Hal yang menarik tentang karakter ini adalah dia merupakan penjual ikan. Jadi untuk memerankan karakter ini, saya harus berlatih memotong 40 ikan per hari,” ujar Li Xian. 

Li Xian menjadi populer setelah membintangi beberapa drama TV yang populer, memenangkan hati banyak penggemar di berbagai tempat di dunia. 

Film ini ditulis naskahnya dan disutradarai oleh Son Wen, Film itu juga memiliki sutradara veteran ternama Cina, Xie Fei sebagai produser eksekutifnya. 

Dibaca 35 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top