Home » Serial TV » Berita » Thomas Tong, Mao Xiaohui dan Bambi Zu Adu Akting di Chinese Paladin

Thomas Tong, Mao Xiaohui dan Bambi Zu Adu Akting di Chinese Paladin

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/03/2020 oleh Timotius Ari

Actor Please Take Your Place adalah sebuah acara TV di mana 50 aktor dan aktris berbeda diuji kemampuan aktingnya. Sedangkan 4 sutradara ternama akan melatih dan menantang mereka untuk melihat siapa yang akan lolos. 

Galeri Video

Dalam sebuah episode, Thomas Tong, Mao Xiaohui dan Bambi Zhu Xudan ditantang untuk melakukan kembali sebuah adegan dari drama hit Chinese Paladin yang tayang pada 2005. Drama itu diperankan oleh Hu Ge, Crystal Liu Yifei dan Ady An. 

Mao Xiaohui baru-baru ini memperoleh peran utama sebagai Xia Long Nu, gadis naga kecil dalam drama New Return of the Condor Heroes (yang belum tayang). Sementara Thomas Tong Mengshi akan memerankan Yang Guo dalam drama yang sama. Bambi Zhu Xudan adalah pemeran Zhou Ziruo dalam Heaven Sword and Dragon Sabre 2019. Jadi ketiga bintang ini pernah atau akan tampil dalam drama yang diadaptasi dari novel Jing Yong.

Untuk acara Actor Please Take Your Place, Mao diminta memerankan Zhao Linger yang sebelumnya diperankan Liu Yifei. Hal ini ironis karena Liu Yifei memerankan peran gadis naga kecil yang sekarang akan diperankan Mao. Sedangkan Thomas Tong memerankan Li Xiaoyao dan Bambi memerankan Lin Yueru.

Ketiganya memperagakan kembali sebuah adegan pendek di mana Li Xiaoyao memperoleh kembali ingatannya lalu mencoba melarikan diri dari the Demon-Locking Pagoda. Tapi, para juri sepakat jika akting ketiganya tidaklah sukses. Sutradara Guo Jingming berkata jika akting ketiganya adalah yang terburuk dari semua kontestan lainnya.

Ketiga bintang ini merupakan tim Chen Kaige, sang sutradara harus memilih pemenang dari ketiganya. Pilihan itu jatuh kepada Mao Xiaohui. Chen menjelaskan jika kualitas akting ketiganya sama, tapi dia memilih Mao karena dia merasa simpati. Mao syuting 4 dari 5 proyek yang belum tayang. Dia ingin memberikan wanita cantik itu dorongan untuk bekerja lebih keras.

Sepertinya Mao sebagai bintang pemula kerap memperoleh peran-peran yang pernah diperoleh Liu Yifei. Tapi masyarakat belum siap menerima kehadirannya. Banyak penonton terkejut saat Chen Kaige memilih Mao dibandingkan dua rekannya.

Thomas Tong menulis postingan panjang lebar di media sosial untuk mengungkapkan penyesalannya tidak berakting maksimal. Sedangkan Bambi juga emosional dan mengungkap jika dia sangat menghargai kesempatannya tampil dalam acara itu. Dia mengaku kuatir jika dia tidak berakting dengan baik dan mempermalukan diri sendiri serta mengecewakan orang-orang. Tapi, dia berkata dalam hidup ini kadang hanya ada satu kesempatan yang tersedia dan tidak ada alasan yang bisa dikatakan. Dia merasa menyesal dan minta maaf. 

Apakah akting Thomas dan Mao ini bisa menjadi indikasi akting keduanya dalam The New Return of Condor Heroes? Hal ini belum bisa dipastikan. Syuting drama itu mungkin belum dimulai dan keduanya punya waktu untuk mengembangkan diri. 

Sumber: Weibo

Dibaca 335 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top