Home » Selebritis » Zhao Liying Kembali Beraksi Setelah Covid-19 Mengancam

Zhao Liying Kembali Beraksi Setelah Covid-19 Mengancam

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Ketika ancaman Covid-19 mulai melambat di Cina, langkah-langkah ekstrim yang awalnya diambil oleh pemerintah untuk menghentikan seluruh kegiatan pembuatan film kini telah dilonggarkan. Pekerjaan dilanjutkan setelah ujian yang ketat diambil untuk memastikan keamanan para pemain dan kru.

Galeri Video

Beberapa drama yang sempat menghentikan produksi kembali bekerja untuk melanjutkan produksi filmnya bulan ini. Setelah pembuatan film dihentikan pada tanggal 27 Januari lalu, Zhao Liying membagikan sebuah gambar set di film Legend of Fei dengan tulisan “memanjat tinggi dan tampak jauh, ya!”.

Jika anda tidak menyadarinya, gambar ini mengarahkan arah panah yang menunjuk ke lokasi yang tepat di mana Zhao Liying sedang berada di atas yang cukup tinggi dengan tali pengaman.

Tidak diragukan lagi, Zhao Liying kembali melakukan aksi tersebut untuk perannya sebagai pahlawan wuxia, Zhou Fei di serial Legend of Fei. Legend of Fei juga dibintangi beberapa bintang lainnya seperti Wang Yibo, Zhang Huiwen, CHen Ruoxuan dan Zhou Jieqiong.

Yup, teman Layar Hijau yang mengikuti serial drama ini boleh share komentar kalian tentang film ini di kolom komentar ya.

Dibaca 62 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Zhao Liying Kembali Beraksi Setelah Covid-19 Mengancam”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top