Home » Serial TV » Artikel » Perasaan Zhou Jieqiong Jadi Pemeran Utama Dalam Miss Truth

Perasaan Zhou Jieqiong Jadi Pemeran Utama Dalam Miss Truth

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/03/2020 oleh Timotius Ari

Mantan anggota Pristin, Zhou Jieqiong (atau dikenal sebagai Kyulkyung) baru-baru ini membuat debut akting dalam drama misteri historis pertamanya, Miss Truth. Drama itu akan mendekati akhir ceritanya. Wanita cantik itu membagikan pikirannya terkait akting pertamanya. 

Galeri Video

Menjadi seorang aktris selalu  menjadi mimpi Jieqiong semenjak kecil. Setelah pengalaman pertamanya syuting, dia menyadari kesuksesan tidaklah diperoleh dengan mudah oleh para aktor. Walau mengalami banyak kesulitan dan tantangan, bintang baru itu antusias untuk belajar dan ingin memerankan berbagai macam karakter di masa mendatang. 

Kesempatan akting pertamanya juga menjadi kesempatan pertama dia memperoleh peran utama. Jieqiong mengaku jika hal ini adalah tantangan untuknya. Karena dia sudah memiliki pengalaman di panggung yang cukup banyak, dia mengaku jika dia merasa nyaman berada di depan kamera. “Saya tidak asing dengan kamera. Ada banyak orang menonton saat Anda berakting,” ujar Jieqiong dilansir dari Netease. 

Dia mengalami perasaan yang campur aduk terhadap aktingnya dalam Miss Truth. “Ada adegan yang membuat saya penasaran kenapa saya tidak melakukannya dengan lebih baik. Jika ada kesempatan lain, saya jelas akan mencoba berakting lebih baik. Setiap proyek seharusnya meninggalkan beberapa penyesalan, jadi saya bisa perlahan-lahan mengembangkan diri,” terang wanita cantik. 

Dia juga menganggap kritikan terhadap aktingnya sebagai masukan untuk belajar. “Setiap suara terasa seperti ujian untuk saya. Untuk membuktikan kemampuan akting saya,” tambahnya. 

Walau seolah dia meraih mimpinya menjadi seorang aktris, Jieqiong berujar, “Saya hanya bisa berkata saya baru saja membuat langkah pertama saya, jadi saya tidak bisa berkata mimpi saya sudah menjadi kenyataan. Saya tidak berpikir banyak saat saya ingin menjadi seorang aktris. Saya hanya berpikir jika karir itu sangat menarik. Saya tidak berpikir jika orang tahu ada perjuangan yang nyata di balik semua kilauan dan glamour dari profesi seorang aktris.”

Ada adegan dalam Miss Truth di mana Jieqiong lompat dari air. Sang sutradara meminta adegan itu diulang. Karena baju dan rambutnya sudah basah, dia perlu waktu lama untuk pulih dan melakukan adegan itu lagi. Dia berkata, “Syuting adegan itu perlu waktu yang lama, dan semua orang menunggu. Setelah mengalami semuanya ini, saya menyadari bagaimana akting tidak semudah kelihatannya.”

Dibaca 126 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top