Home » Serial TV » Berita » Skate Into Love Tayang Perdana, Deng Lun dan Wu Dajing Jadi Cameo

Skate Into Love Tayang Perdana, Deng Lun dan Wu Dajing Jadi Cameo

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/03/2020 oleh Timotius Ari

Semalam, Skate Into Love tayang perdana. Drama itu dibintangi oleh Janice Wu Qian, Steven Zhang Xincheng dan Zhou Lijie. Rupanya dalam episode pertama, tim kreatif drama itu tidak segan-segan menggunakan senjata mumpuni. 

Galeri Video

Tidak tanggung-tanggung, Deng Lun tampil sebagai cameo pada episode pertama. Dia memerankan Xu Feng, karakter yang sama dengan karakter yang dia perankan dalam Ashes of Love. Tentunya tanpa kostum kuno dan rambut panjang. Hal ini sebenarnya tidaklah mengejutkan karena produser drama itu Andy Liu Ning sudah membagikan berita ini sebelumnya. Hanya saja, sebagian besar penonton tidak menyangka jika Deng Lun akan tampil seawal itu. 

Senjata besar lainnya yang dipakai adalah senjata dari dunia skating. Tim Skate Into Love menampilkan pemenang medali emas Olimpiade dan bintang skating cepat Wu Dajing. 

Dia tampil dalam drama itu sebagai dirinya sendiri. Tentu saja, dia cocok tampil dalam drama itu karena drama ini adalah yang pertama yang mengambil tema skating. Wu juga menjadi ahli teknis yang menolong pemeran utama untuk mengasah keterampilan bermain ski. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Skate Into Love adalah drama kedua dari The Honey Trilogy/ Trilogi Madu. Drama pertama adalah Ashes of Love. Sedangkan drama ketiga yang akan tayang adalah Love When The Stars Fall. 

Skate Into Love diangkat dari novel Jiu Xiao Qi. Janice Wu dan Steven Zhang memerankan musuh yang berubah menjadi kekasih. Dalam sebuah wawancara, produser Andy Liu Ning mengungkap jika dia dan tim produksinya tahu dari awal jika Janice dan Steven adalah pasangan yang cocok untuk drama ini. 

Dibaca 61 kali, 2 kunjungan hari ini.

1 thought on “Skate Into Love Tayang Perdana, Deng Lun dan Wu Dajing Jadi Cameo”

  1. Pingback: Fakta Menarik Deng Lun, Aktor Cina Yang Mempesona | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top