Home » Selebritis » Alasan Lin Yi Menjadi Salah Satu Pria Idaman di Put Your Head on My Shoulder

Alasan Lin Yi Menjadi Salah Satu Pria Idaman di Put Your Head on My Shoulder

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Buat teman Layar Hijau yang suka dengan drama Cina, pasti tahu dengan salah satu drama Put Your Head on My Shoulder yang populer di kalangan para remaja.

Galeri Video

Nah, apalagi karakter utama pria di drama Put Your Head on My Shoulder, yakni Gu Wei Yi yang diperankan oleh Lin Yi ini bisa bikin penontonnya terutama wanita jatuh hati.

Lewat drama ini, Gu Wei Yi menjadi salah satu sosok pria idaman wanita. Dalam drama ini Lin Yi memerankan seorang pria yang pintar bahkan bisa dikatakan jenius, karena kepintarannya ini membuat daya tarik tersendiri untuk kaum wanita.

Ada adegan menarik saat Gu Wei Yi mempresentasikan soal tugas, tentu saja wajah tampan dan kepintarannya seolah menjadi magnet untuk wanita yang melihatnya. Yup, tentu saja semua orang datang ke dalam ruangan dan mereka semua kagum dengan penguasaan materi dan kecerdasan yang dimiliki Gu Wei Yi.

Selain pintar dan tampan, Gu Wei Yi termasuk pria yang dingin, namun dia tidak pernah ragu untuk dimintai tolong. Meskipun bukan karakter utama pria di drama ini, tetapi banyak juga penonton yang tertarik dengan akting Lin Yi lewat drama ini.

Nah untuk teman Layar Hijau yang sudah menonton drama Put Your Head on My Shoulder, mungkin bisa menceritakan pengalaman menonton film tersebut di kolom komentar ya. Lin Yi kabarnya akan bintangi film baru lho, selengkapnya bisa dibaca di sini.

Dibaca 138 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top