Home » Selebritis » Jaywalk Studio Bantah Kabar Dilraba Dilmurat Keluar Dari Manajemen

Jaywalk Studio Bantah Kabar Dilraba Dilmurat Keluar Dari Manajemen

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2020 oleh Timotius Ari

Beberapa hari belakangan ini muncul rumor jika Dilraba Dilmurat sudah meninggalkan Jaywalk Studio, manajemen artis yang menaunginya sejak dia lulus dari Shanghai Theater Academy.

Galeri Video

Dilraba debut di dunia hiburan lewat drama TV Anarhan pada 2013. Dia mulai menyita perhatian masyarakat saat tampil sebagai pemeran pendukung dalam drama populer Sword of Legends pada 2014. Dan sisanya adalah sejarah bagaimana dia menjadi populer seperti sekarang ini. Pada tahun 2020, Dilraba memerankan kembali Fengjiu dan menjadi pemeran utama dalam Eternal Love of Dream. 

Tapi, muncul rumor jika kontrak Dilraba dengan Jaywalk Studio sudah berakhir dan dia bergabung dengan agensi lain. Untuk meredam rumor itu, Jaywalk berkata, “Kerjasama antara Reba dan Jaywalk Studio sangat stabil dan kedua belah pihak bahagia. Kontrak belum berakhir dan tidak ada perubahan.”

Sekalipun rumor itu sudah dibantah pihak manajemen, rupanya tidak semua penggemar senang. Rumor itu muncul rupanya karena para penggemar merasa tidak puas atas cara Jaywalk Studio mengatur karir Reba. Bintang itu dikatakan tidak memiliki tim independen sendiri. 

Rumor itu semakin kuat terdengar saat Dilraba mengakui dalam sebuah acara jika pilihannya terbatas sekalipun dia terkenal dan tampil dalam berbagai acara. Manajemennya yang memilih naskah dan tidak ada proyek yang bagus sehingga dia tidak berakting selama 8 bulan. Saat Eternal Love of Dream tayang, para penggemar mengungkapkan ketidakpuasan mereka melihat jika Reba tidak dipromosikan dengan baik. 

Entah rumor ini benar atau tidak, hanya Jaywalk Studio dan Dilraba yang tahu. Yang jelas pihak manajemen sudah membantah berita itu. Semoga saja ada solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak. 

Sumber: Weibo. 

Dibaca 154 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top