Home » Serial TV » Berita » Lin Yi Suka Wanita yang Lebih Tua Dalam Love Scenery

Lin Yi Suka Wanita yang Lebih Tua Dalam Love Scenery

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/03/2020 oleh Timotius Ari

Sebelumnya Layar Hijau membahas jika Lin Yi dan Xu Lu akan membintangi drama Love Scenery. Drama itu baru-baru ini merilis beberapa foto teaser dan poster sekaligus video teaser.

Galeri Video

Drama ini mengisahkan seorang gamer profesional yang berbakat, Lu Jing (Lin Yi) yang jatuh cinta terhadap seorang musisi yang populer, Liang Chen (Xu Lu). Lu Jing sudah jatuh hati kepada Liang Chen sejak mereka kuliah sekalipun Liang Chen lima tahun lebih tua. Apakah drama ini mengikuti tren percintaan wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda seperti Find Yourself? Perbedaannya adalah dalam drama Find Yourself perbedaan usia antara tokoh utama pria dan wanita berkisar 10 tahun.

Sementara dalam video teaser yang berdurasi satu menit, Lu Jing terlihat bertemu dengan Liang Chen pada suatu malam yang romantis. Dalam voice over, Lu Jing berkata, “Aku tidak ingin hanya menjadi penggemarmu, aku juga ingin menjadi pacarmu.” Dalam adegan lainnya, pria itu mendudukkan Liang Chen di atas meja dapur dan keduanya berciuman.

Teaser yang romantis ini membuat para penggemar drama semakin tidak sabar menunggu. Dari teaser kita bisa melihat jika Lin Yi dan Xu Lu memiliki chemistry di depan layar yang luar biasa.

Syuting Love Scenery dimulai pada 25 Desember 2019. Drama itu diperkirakan memiliki 30 episode. Drama percintaan ini juga dibintangi oleh Hu Yunhao dan Zhong Danni sebagai pemeran pendukung.

Dibaca 92 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top