Home » Serial TV » Berita » Drama Baru Vengo Gao, Candle in the Tomb: The Lost Cavern Tayang April 2020

Drama Baru Vengo Gao, Candle in the Tomb: The Lost Cavern Tayang April 2020

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/03/2020 oleh Timotius Ari

Trio pemburu harta karun yang pemberani Hu Bayi, Shirley dan Wang Pangzi kembali lagi dalam petualangan penuh aksi di pemakaman Shaanxi.  Vengo Gao juga akan tampil dalam drama yang mengisahkan trio ini. Jika kalian rindu mereka berempat, kalian tidak perlu menunggu lama. Drama Candle in the Tomb akan tayang dalam beberapa hari ke depan. 

Galeri Video

Diadaptasi dari novel laris karya Zhang Muye, Ghost Blows Out the Light, seri keempat dari franchise Candle ini berjudul Candle in the Tomb: The Lost Caverns. Drama itu akan memiliki 18 episode. Anehnya Pan Yueming dalam drama keempat ini memerankan Hu Bayi. Padahal dalam Candle in the Tomb: The Wrath of Time, dia memerankan Chen Yulou. Bukanlah aneh dia tiba-tiba muncul kembali sebagai karakter berbeda? Zhang Yuqi akan memerankan Shirley Yang, Jiang Chao sebagai Wang Pangzi dan Vengo Gao Weiguang kembali memerankan Zhe Gushao. 

Dalam The Lost Caverns Hu Bayi, Shirley dan Pangzi menjelajahi makam kuno di Longling, Provinsi Shaanxi, Cina. Saat mencoba meloloskan diri dari jebakan yang dipasang untuk mereka, Hu Bayi, Pangzi dan Dajinya tanpa sengaja jatuh ke dalam gua besar Longling. Di sana mereka belajar tentang petualangan heroik Zhe Gushao. Akankah para penjelajah yang penuh petualangan ini bisa mengatasi para penduduk desa, pemburu harta karun, laba-laba raksasa dan jebakan yang dipasang di istana bawah tanah?

Drama ini akan mulai tayang pada 1 April 2020 di Tencent. Setiap Rabu akan tayang tiga episode. Member VIP bisa menonton beberapa episode lebih awal. 

Sumber: Weibo

Dibaca 174 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Drama Baru Vengo Gao, Candle in the Tomb: The Lost Cavern Tayang April 2020”

  1. Pingback: 6 Drama Baru Vengo Gao yang Tayang 2020 | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top