Home » Serial TV » Berita » Drama Baru Jerry Yan dan Shen Yue, Count Your Lucky Stars

Drama Baru Jerry Yan dan Shen Yue, Count Your Lucky Stars

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

Bintang drama Meteor Garden, Jerry Yan dipertemukan dengan Shen Yue di dalam drama Count Your Lucky Stars. Banyak penggemar yang menunggu drama Cina ini. Shen Yue sendiri sebenarnya bermain di drama Meteor Garden remake yang tayang 2018 lalu.

Galeri Video

Jerry Yan yang kini telah berusia 42 tahun berselisih usia 20 tahun dengan Shen Yue. Selisih usia 20 tahun ini justru membuat para penggemar penasaran dengan chemistry mereka di drama Count Your Lucky Stars.

Tidak hanya dukungan, namun kritikan juga banyak mereka dapatkan karena selisih umur yang terpaut jauh. Ada yang mengatakan jika Jerry Yan lebih cocok menjadi paman Shen Yue.

Drama Count Your Lucky Stars sebelumnya berjudul The Exchange Luck ini bercerita tentang dua orang yang bertukar nasib setelah tidak sengajak berciuman. Drama ini mengangkat genre komedi romantis, Jerry Yan yang berperan menjadi seorang pengusaha yang sukses yang cukup arogan bernama Lu Xhingcheng dan Shen Yue yang berperan menjadi seorang desainer yang cukup apes bernama Tong Xiaoyou.

Yuo, kita tunggu saja, kabarnya drama ini akan segera tayang. Jadi tunggu terus informasi terbaru di Layar Hijau ya!

Update 8 Agustus 2020:

Drama Count Your Lucky Stars mulai tayang di Indonesia pada 3 Agustus 2020. Kalian bisa menonton drama ini dengan sub Bahasa Indonesia di RCTI Plus dan Viu.

Dibaca 106 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Drama Baru Jerry Yan dan Shen Yue, Count Your Lucky Stars”

  1. Pingback: Drama Count Your Lucky Stars Rilis Poster dan Video Trailer | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top