Home » Game » Twitch Kembali Puncaki Dunia Streaming di Tahun 2020

Twitch Kembali Puncaki Dunia Streaming di Tahun 2020

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Laporan baru dari Streamlabs & Stream Hatchet mengungkapkan jika Twitch kembali mencapai rekor tertinggi pada Quartal 1 selama berjam-jam ditonton streaming oleh permisa.

Galeri Video

Twitch mencapai rekor tertinggi sepanjang masa di beberapa kategori paling penting dalam dunia streaming. Twitch menemukan pangsa pasar streaming menyusut dari hari ke hari ketika perusahaan lainnya seperti Mixer, Facebook Gaming dan Youtube Gaming semua bersaing untuk sepotong industri yang semakin menguntungkan bagi para bintang dan sponsornya.

Kita ketahui, jika musim panas lalu, Tyler “Ninja” Blevins memulai kompetisi untuk mengamankan bagian terbesar dari pasar streaming dengan pindahnya Ninja ke streaming Microsoft’s Mixer. Dengan pindahnya Ninja, mendorong streamer Twitch yang lain tertarik untuk pindah ke platform yang lain.

Twitch diam-diam telah membangun kembali kerajaannya dengan mengamankan beberapa nama besar yang tersisa dan melanjutkan penawaran dari Amazon Prime untuk membantunya memberi insentif kepada pelanggan agar tetap mendukung Twitch.

Sumber: Screen Rant

Dibaca 51 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top