in ,

Tipe Pria Idaman Fair Xing Fei Adalah Gu Wei Yi

Pasangan WeiWei yang diperankan Lin Yi dan Xing Fei dalam drama populer Put Your Head On My Shoulder menjadi sensasi dalam sekejap. Drama itu mengisahkan dua yang terpaksa menjadi teman serumah, lalu menjadi pacar dan akhirnya menikah. Dalam wawancara dengan ETToday.net, Fair Xing Fei mengungkap jika dia sebenarnya mirip dengan Si Tu Mo, karakter yang dia perankan dalam drama itu. “Pandangan saya soal cinta sebenarnya sangat mirip dengan Si Tu Mo. Selain punya anak lebih awal, pasangan harus saling menghormati satu sama lain dan memberikan cukup ruang untuk yang lain,” ujar Xing.

Saat ditanya tentang tipe pria idealnya, Xing Fei tertawa dan menjawab, “Tipe ideal saya adalah Gu Wei Yi dari Put Your Head on My Shoulder. Siapa yang tidak ingin pria seperti Gu Wei Yi, iya kan?” Pernyataan Xing Fei memang masuk akal. Banyak wanita memiliki tipe ideal seperti Gu. Cara pria itu memanjakan Si Tu Mo meninggalkan kesan mendalam di hati para penggemar wanita. Misalnya reaksi Gu Wei Yi saat mengetahui Si Tu Mo diam-diam minum pil KB supaya tidak menyusahkan pria itu. Si Tu Mo berkata, “Memiliki anak mungkin bukan dalam rencanamu.” 

Pria itu menjawab, “Semua yang ada hubungannya dengan dirimu ada dalam rencanaku.” 

Chemistry antara Lin Yi dan Xing Fei membuat pasangan WeiWei ini sangat populer. Bahkan perbedaan tinggi di antara keduanya dianggap menjadi hal istimewa dalam drama. Tapi Xing mengaku jika dia dan Lin Yi seperti kakak adik dalam dunia nyata. Dia memberi nilai chemistry di antara mereka 85 point. “Sisa 15 point adalah hal-hal berbeda yang kami lakukan di luar lokasi syuting,” terang Xing. 

Drama itu begitu populer hingga keduanya diundang ke Thailand. Mereka juga diundang menjadi tamu dalam acara Happy Camp. Dalam salah satu segmen keduanya diminta menyanyikan lagu Those Years yang dibawakan oleh Hu Xia. Lin Yi menyanyikannya secara false. Dia mencoba lagi tapi gagal, dan akhirnya menyerah. Xing Fei akhirnya mencoba, tapi juga menyanyikannya secara false. Para penonton memuji keduanya begitu serasi bahkan bisa kompak menyanyi secara false.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Fair Xing Fei Puji Lin Yi Terlalu Tampan

The Love Equations, Drama Ketiga Dari Penulis Put Your Head On My Shoulders