Home » Serial TV » Berita » Joseph Zeng Adu Akting Dengan Pemeran Zhang Wuji Lainnya

Joseph Zeng Adu Akting Dengan Pemeran Zhang Wuji Lainnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/05/2020 oleh Timotius Ari

Salah satu hal positif dari drama Heavenly Sword Dragon Slaying Saber adalah penghormatan tim produksi terhadap pemeran lama dalam remake sebelumnya. Rupanya momen nostalgia tidak hanya terbatas selama drama itu berlangsung. 

Galeri Video

Joseph Zeng Shunxi memerankan Zhang Wuji dalam remake pada 2019.  Sedangkan Lawrence Ng memerankan Zhang Wuji (Cheung Mo-kei) pada 2001 dalam remake drama versi Hong Kong. Keduanya beradu akting dalam sebuah drama modern. Joseph membagikan foto-foto di belakang layar dari keduanya. Dia mendorong para netizen menebak apa yang dia dan Lawrence sedang lakukan. Lawrence memerankan Profesor Chen dalam drama itu.

Drama ini berjudul The Journey Across The Night dan syuting dimulai pada 2019. Joseph memerankan seorang anak muda yang pergi ke Hong Kong untuk belajar ilmu psikiatri untuk alasan yang mendesak.

Keluarganya menderita penyakit genetis yang menyebabkan ibu dan saudaranya didiagnosa dengan schizophrenia pada usia 24. Dia berusaha keras supaya tidak mengalami nasib yang sama. Lawrence Ng tampil sebagai cameo sebagai profesor di universitas di mana dia kuliah.

Tidak hanya itu, Zhang Wuji juga bertemu kembali dengan He Zi, pemeran Xie Xun dalam Heaven Sword and Dragon Saber 2019. Tapi peran He Zi belum diketahui. Saat ini belum ada informasi kapan drama ini tayang.

Dibaca 452 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top