in ,

Produser Ashes of Love Ingin Yang Zi dan Deng Lun Tampil Dalam Drama Ini

Produser drama Ashes of Love, Andy Liu mengungkapkan sesuatu yang menghebohkan para penggemar drama itu. Lewat akun Weibo miliknya, Andy mengungkap jika dia berusaha keras supaya Yang Zi dan Deng Lun bisa tampil dalam drama Love When The Stars Fall.

Dalam postingannya, dia menulis jika rintangan terbesar saat ini adalah pada jadwal. Dia mengungkap Deng Lun tidak memiliki jadwal syuting. Tapi Yang Zi sibuk hingga paruh pertama tahun depan.

Beberapa bintang lain menghubungi dirinya dan menyatakan keinginan mereka membintangi drama itu. Tapi Andy menolak tawaran mereka karena dia ingin para pemeran orisinil dari Ashes of Love. Ada penggemar mengajukan teori jika keduanya enggan bermain drama lagi karena perang di antara penggemar. 

Andy mengungkap jika hubungan Deng Lun dan Yang Zi baik dan dia tidak peduli dengan perang di antara para penggemar. Dia bahkan meminta para penggemar untuk mendukung keduanya kembali tampil dalam drama Love When The Stars Fall.

Jadi bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah kalian ingin mereka berdua tampil bersama dalam satu drama?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Uvin Wang Yuwen Menyamar Sebagai Pria Dalam The Chang’An Youth

Manajemen Dilraba Dilmurat Ambil Langkah Hukum Terhadap Hater