Home » Film » Berita » Syuting Film Deng Lun dan Mark Chao, Qing Ya Ji Sudah Selesai

Syuting Film Deng Lun dan Mark Chao, Qing Ya Ji Sudah Selesai

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/04/2020 oleh Timotius Ari

Setelah menghabiskan waktu delapan bulan di Hengdian, Cina, syuting film yang dibintangi Deng Lun dan Mark Chao, Yin Yang Shi Qing Ya Ji selesai. Film itu merupakan adaptasi dari cerita fantasi klasik Jepang, Onmyoji.

Galeri Video

Tentunya hal ini merupakan kabar baik untuk para penggemar Mark Chao dan Deng Lun sekaligus penggemar Onmyoji. Terutama karena Mark Chao jarang terlihat di layar kaca atau layar lebar selama satu setengah tahun. Drama adaptasi Korea Misaeng yang berjudul Ordinary Glory dan film Saturday Fiction yang dia bintangi bersama Gong Li belum tayang. 

Saat ini belum ada foto-foto resmi film itu. Tapi sang kreator film Guo Jingming membagikan foto-foto di belakang layar Qing Ming (Mark Chao) dan Bo Ya ( Deng Lun). Selain itu, Guo juga membagikan foto-foto para pemain lainnya selama syuting delapan bulan. Selain itu, Guo memberikan isyarat jika akan ada film sekuel berjudul Yin Yang Shi Long Ye Qu. Film sekuel itu memiliki kru dan pemain yang sama.

Qing Ya Ji juga diperankan oleh Olivia Wang Ziwen, Chun Xia, Wang Duo, Huang Jue, Allen Lin Yilun, Xu Kaicheng, Zhang Xiaochen, Sun Chenjun, Zhang Ruonan, Jusper Oumide, He Derui, Ju Xiaowen, Huang Hongxuan, Li Hongchen dan Li Shengye

Sumber: Weibo.

Dibaca 116 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top