Home » Selebritis » Zhou Dongyu dan Yang Mi Jadi Model Victoria’s Secret

Zhou Dongyu dan Yang Mi Jadi Model Victoria’s Secret

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/04/2020 oleh Timotius Ari

Dikenal kerap memakai model cantik yang tinggi untuk iklan mereka, label lingerie Victoria’s Secret baru-baru ini memilih artis Cina Zhou Dongyu dan Yang Mi dalam promosi iklan mereka. Hal ini menandai kali pertama brand itu menggunakan aktris sebagai model sekaligus juru bicara. 

Galeri Video

Bertubuh kecil dengan tinggi 1,6 meter, Zhou Dongyu memiliki wajah polos yang menarik perhatian masyarakat. Terutama jika dibandingkan dengan juru bicara Victoria’s Secret untuk Asia sebelumnya seperti Ming Xi dan He Sui.

Memahami jika dia tidak memiliki fisik layaknya supermodel, Zhou mengungkapkan, “Saya mungkin tidak seksi seperti model umumnya. Saya tahu saya tidak punya penampilan itu. Tapi, untuk saya–seksi berarti merasa nyaman dan bisa mengekspresikannya secara alami. Kita mendefinisikan arti seksi–dan bukan arti seksi yang mendefinisikan kita. Jadi diri kita sendiri yang paling nyaman–itulah artinya seksi.”

Sementara Zhou Dongyu mendobrak tradisi brand lingerie dalam menggunakan supermodel, iklan barunya memperoleh pujian dan kritikan. Banyak netizen memuji wanita berusia 28 tahun itu untuk sikap positifnya. 


Tapi beberapa pihak lain mengkritik jika foto-fotonya tidak memancarkan aura seperti yang umumnya dilihat dari iklan Victoria’s Secret. Beberapa netizen berkomentar jika Zhou lebih mirip anak kecil yang bermain pakaian dan mengatakan tubuhnya tidak memiliki lekukan. Sedangkan orang-orang lain berkata jika Zhou lebih mewakili populasi wanita pada umumnya dan berkata jika dada rata adalah jenis seksi lainnya. 

Dibaca 110 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top