Home » Serial TV » Berita » Para Penggemar Dilraba Ancam Boikot Drama Love Advanced Customization

Para Penggemar Dilraba Ancam Boikot Drama Love Advanced Customization

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/04/2020 oleh Timotius Ari

Drama Dilraba Dilmurat, Eternal Love of Dream tayang awal tahun ini. Tapi sepertinya kita cukup beruntung bisa melihat  Dilraba lagi dalam waktu dekat. Rumor yang ada menyatakan jika drama Dilraba dengan Johnny Huang Jingyu mungkin akan menggantikan jadwal tayang Serenade of Peaceful Joy di Hunan TV pada akhir Mei 2020. 

Galeri Video

Love Advanced Customization, drama baru Dilraba itu selesai syuting akhir tahun lalu. Tim kreatif drama itu mulai promosi mereka. Masing-masing pemain drama mengunggah poster individu di Weibo. Unggahan itu lalu dibagikan oleh akun resmi drama itu di Weibo. Produser Xu Li juga mengunggah delapan poster yang menampilkan Johnny Huang Jingyu, Dilraba Dilmurat, Viann Zhang Xinyu, Yi Daqian, Hu Bing, Zhang Doudou, Wang Yiming dan Cai Guangtai.

Tapi, para penggemar Dilraba mengungkap rasa frustasi mereka terhadap tim produksi dan bahkan menyatakan jika mereka tidak akan mendukung drama itu karena top billing yang tidak jelas. Top billing adalah istilah penekanan utama dalam promosi atau iklan sebuah drama dan film. Umumnya penekanan utama ini berarti ada satu pemeran yang ditonjolkan dari para pemeran lainnya dalam promosi. 

Fan club resmi Dilraba merilis pernyataan, “Karena tim produksi yang menipu para penggemar dalam waktu lama, hingga kami menerima jawaban yang pasti: Dilraba Fan Club dan semua afiliasinya tidak akan bekerja sama dengan aktivitas promosi online dan offline untuk Love Advanced Customization. Kami selalu mendukung Dilraba, kami mendukung para penggemar Dilraba selamanya.”

Mereka tidak bahagia karena mereka mengaku jika Dilraba menerima top billing saat drama itu memasuki tahap awal produksi. Para penggemar juga menuduh tim produksi memakai masalah top billing ini mempromosikan drama. Selain itu, kru drama itu dituduh membiarkan para paparazzi mengambil foto-foto di lokasi syuting. Sebelumnya, foto-foto Dilraba dan Johnny bocor di internet dan memicu rumor jika keduanya terlibat cinta lokasi. Penggemar keduanya membantah hal ini. 

Saat poster-poster baru dirilis kemarin, seperti tim produksi tidak membahas masalah top billing. Poster-poster itu dibagikan tanpa menyebut nama. Tapi poster Johnny diunggah pertama kali. Hal ini bukanlah pertama kalinya terjadi di mana penggemar meributkan masalah top billing. Kasus serupa terjadi dalam drama The Golden Hairpin yang dibintangi Yang Zi dan Kris Wu. Saat drama itu merilis poster tanpa menulis nama para pemain, para penggemar meributkan hal ini. 

Sumber: Weibo

Dibaca 183 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Para Penggemar Dilraba Ancam Boikot Drama Love Advanced Customization”

  1. Pingback: Judul Love Advanced Customization Dirubah Jadi Love Designer, Poster Baru dan Soundtrack | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top