Home » Serial TV » Berita » Teaser Baru Untuk Drama Dance of the Sky Empire Dirilis

Teaser Baru Untuk Drama Dance of the Sky Empire Dirilis

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/04/2020 oleh Timotius Ari

Bintang Mandarin Xu Kai menjadi populer setelah membintangi drama historis yang sangat hit pada 2018, Story of Yanxi Palace. Tahun lalu, kepopulerannya naik tajam setelah membintangi drama The Legends dan Arsenal Military Academy. Sekalipun populer, model yang menjadi aktor itu terus sibuk syuting drama-drama baru. Ada sederetan drama baru yang dibintanginya yang belum tayang. Salah satunya adalah drama fantasi historis Dance of the Sky Empire. Drama itu baru-baru ini merilis beberapa foto baru.

Galeri Video

Drama itu merupakan adaptasi sebuah novel dengan judul yang sama ditulis oleh Bu Fei Yan. Ceritanya bersetting pada masa Dinasti Tang yang makmur di mana manusia dan iblis bisa hidup berdampingan dalam dunia yang sama. Xu Kai memerankan Li Xuan, setengah manusia dan setengah iblis, yang menciptakan kekacauan di dunia setelah dia tanpa sengaja diterima ke dalam Moyun Academy. Tidak hanya itu, dia tanpa sengaja melepaskan Raja Iblis ke dalam dunia. Li Xuan dipaksa membuat pilihan sulit antara melindungi manusia atau iblis karena keduanya merupakan bagian dari dirinya. Dia juga terjebak dalam cinta segitiga antara Su You Lian (Wu Jia Yi), seorang mata-mata dari suku iblis dan kekasih manusianya Long Wei Er (Yu Xin Tong). 

Jika kalian pernah menonton Arsenal Military Academy, kalian akan melihat jika pemeran utama wanita dalam Dance of Sky Empire terlihat cukup familiar. Dia memerankan Qu Man Ting, karakter yang dicintai Gu Yang Zhen (Xu Kai) dalam drama itu tapi menolaknya. Para penggemar akhirnya akan melihat keduanya dipasangkan secara romantis dalam drama baru ini. 

Para pemain pendukung drama itu meliputi Hani Kezi (哈妮克孜), Zhou Jun Chao (周骏超), Li Jun Chen (李俊辰), Ma Qian Qian (马倩倩) Wang Jia Yu (王佳玉) dan Song Yi Xing (宋奕星). Syuting drama ini sudah selesai pada Desember 2019 dan berlangsung selama 4 bulan di Hengdian World Studios. 

Dibaca 123 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top