Home » Serial TV » Berita » Drama Baru Song Weilong, Beautiful Reborn Flower Tayang Mei 2020

Drama Baru Song Weilong, Beautiful Reborn Flower Tayang Mei 2020

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/05/2020 oleh Timotius Ari

Drama baru Song Weilong, Beautiful Reborn Flower dikabarkan akan tayang pada 1 Mei 2020 di Tencent dan iQiYi. Syuting drama itu dilakukan pada 2017. Jadi drama ini harus menunggu tiga tahun sebelum akhirnya tayang.

Galeri Video

Song Weilong memerankan Lin Heping,seorang kurator terkenal yang bertemu dengan Xiao Man (Jelly Lin Yung). Dia terkejut karena Xiao Man mirip sekali dengan Nan Sheng, wanita yang dia cintai selama bertahun-tahun.

Lin Heping, Zhuo Yang, Xu Zhengsheng dan Ai Sen adalah sahabat baik selama kuliah. Xiao Man dan Nan Sheng adalah saudari kembar yang terpaksa hidup terpisah saat mereka kecil karena orang tua mereka bercerai.

Lin Heping dan Nan Sheng jatuh cinta. Xiao Man pindah ke kampus mereka sebagai bagian dari program pertukaran pelajar. Dia akhirnya bertemu kembali saudari kembarnya, Nan Sheng. Xiao juga jatuh cinta kepada Heping tapi dia menyimpan perasaannya itu. Karena kesalahpahaman, Nansheng dan Heping berpisah.

Heping bekerja di Zhou Group dan menjadi rekan kerja Xiao Man. Xiao berharap jika Heping dan Nan Sheng bisa bersama kembali. Tapi kisah cinta mereka bertiga malah menjadi lebih rumit. 

Drama itu dikatakan terdiri dari 50 episode. Baru-baru ini drama itu merilis beberapa poster untuk menyambut tayang perdana drama itu besok.

Note: sinopsis di atas adalah sinopsis versi novel. Untuk sinopsis versi drama baca di sini.

Dibaca 55 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top