Home » Selebritis » Bercanda Mesum Saat Live Streaming Dengan Yang Mi, Austin Li Minta Maaf

Bercanda Mesum Saat Live Streaming Dengan Yang Mi, Austin Li Minta Maaf

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/05/2020 oleh Timotius Ari

Influencer dan selebritis, Austin Li dijuluki Lipstick Big Brother karena dia mampu menjual produk bibir dalam jumlah yang banyak dalam waktu singkat. Dia memiliki status sebagai selebritis dan kerap live stream dengan para selebritis lainnya untuk mempromosikan produk-produknya. Baru-baru ini, pria itu live stream bersama Yang Mi. Sayangnya, pada saat keduanya sedang makan jelly, Andy membuat candaan yang tergolong mesum dan membuat suasana menjadi canggung.

Galeri Video

Saat mereka makan jelly dari wadahnya, Austin Li tiba-tiba berkata, “Lebih baik melakukan oral s*ks pada jellynya karena kamu tidak bisa menyedotnya keluar.” Yang Mi melihat ke arah layar dengan pandangan terkejut. 

Austin lalu berkata, “Bolehkah kita membuat candaan mesum?”

Yang Mi membalas, “Apa itu? Apa artinya itu?”

Setelah live stream selesai, Austin meminta maaf. “Saya mengucapkan dan melakukan beberapa hal yang tidak pantas di ruang live stream sebelumnya. Saya merasakan penyesalan yang dalam. Saya akan merenungkan hal ini dalam-dalam dan mulai hari ini hingga kedepannya, saya akan lebih hati-hati terhadap kata-kata dan perilaku saya,” ujar Austin.

Yang Mi menanggapi permintaan maaf Austin dengan menulis komentar, “Terima kasih Jiaqi (nama Mandarin Austin) untuk perhatianmu dan hadiahmu hari ini. Kamu benar-benar tahu cara menerima guyonan.”

Para netizen memuji Yang Mi karena respon berpikirnya yang cepat dan kecerdasan emosionalnya dalam menanggapi candaan pria itu.

Sumber: Weibo. 

Dibaca 39 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top