Home » Serial TV » Berita » The Love Equations: Simon Gong dan Liu Ren Yu Bahas Adegan Ciuman

The Love Equations: Simon Gong dan Liu Ren Yu Bahas Adegan Ciuman

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/05/2020 oleh Timotius Ari

Simon Gong dan Liu Ren Yu beradu akting dalam drama terbaru mereka The Love Equations atau Manisnya Cerita Cinta. Drama ini memperoleh sorotan karena diangkat dari novel ketiga dari penulis novel yang membuat Put Your Head On My Shoulder.

Galeri Video

Dalam wawancara mereka dengan Tencent, Simon Gong dan Liu Ren Yu membahas berbagai hal dalam drama itu termasuk adegan ciuman mereka. Awalnya mereka ditanya jika The Love Equations memiliki banyak adegan ciuman.

“Ya..Drama ini memiliki cukup banyak adegan ciuman. ..beberapa merupakan ciuman yang tidak disengaja..lalu ada ciuman balon air,” terang Simon Gong.

“Dia (Zhou Xiao) meniup balon air..adegannya cukup romantis..adegan itu bagus..semua bisa menontonnya,” tambah Simon.

Saat diminta menilai kemampuan aktingnya beradegan ciuman, Simon agak malu-malu menjawab, “Nyaris tidak lolos, low profile sedikit, tolong maklumi saya.”

Sayangnya Liu Ren Yu sedikit menjawab dalam pertanyaan-pertanyaan ini. Mereka ditanya persiapan mereka sebelum beradegan ciuman. “Makan bawang merah?”tanya Simon sambil melihat Ren Yu. Keduanya tertawa. Pria itu lalu melanjutkan, “Hanya bercanda. Saya mencuci mulut. Saya menyiapkan penyegar nafas dan permen.”

Dibaca 130 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top