Home » Serial TV » Berita » The Love Equations: Liu Ren Yu dan Simon Gong Bahas Peran Mereka

The Love Equations: Liu Ren Yu dan Simon Gong Bahas Peran Mereka

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/05/2020 oleh Timotius Ari

Drama terbaru yang diangkat dari novel karya Zhang Qianqian, The Love Equations sedang tayang di WeTV. Di Indonesia, drama ini memiliki judul Manisnya Cerita Cinta.

Galeri Video

Simon Gong memerankan Zhao Fan Zhou, ketua badan eksekutif mahasiswa di kampus dan Liu Ren Yu memerankan Zhou Xiao. Dalam wawancara dengan Tencent, Simon dan Ren Yu membahas berbagai hal terkait drama itu. Misalnya persiapan mereka untuk adegan ciuman dalam drama itu.

Lebih jauh lagi, mereka juga membahas perbedaan kepribadian mereka dengan karakter yang diperankan. Saat ditanya siapakah yang lebih romantis, Ren Yu atau Zhou Xiao, Ren Yu menjawab,” Saya pikir Liu Ren Yu memiliki jiwa romantis, tapi sisi romantis Zhou Xiao bersifat praktis.”

“Karena saya Libra, jadi saya suka hal-hal romantis tapi saya orang yang berhati lemah. Dalam wawancara kelompok saya bahkan pernah bilang saya lemah di depan umum, tapi seperti tiran saat di rumah,” terang Ren Yu.

“Saya takut saat berada di luar tapi  dalam hati saya, saya suka hal-hal romantis. Zhou Xiao berani melakukan hal-hal yang tidak berani saya lakukan. Dia seorang aktivis” lanjut wanita itu.

Sedangkan Simon Gong ditanya antara Fan Zhou dan dirinya siapa yang paling pintar menggoda. “Tentu saja Zhao Fan Zhou. Dia memiliki beberapa rancangan dan itu menyegarkan pikiran saya, terlalu banyak rancangan. Dia memasang jebakan selangkah demi selangkah. Rencana-rencananya sangat imut,” jawab Simon.

“Itu tidaklah buruk, kita melakukannya untuk orang yang kita sukai,” komentar Ren Yu.

Dalam dunia nyata, apakah Ren Yu bakal terjebak dalam modus Fan Zhou? “Terjebak atau tidak akan tergantung apakah saya menyukai dia. Jika saya menyukainya, saya akan secara sukarela masuk jebakan. Saya akan pura-pura tidak tahu,” jawab wanita itu.

Dibaca 61 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top