Home » Selebritis » Behind the Scene Iklan Pepsi Yang Zi dan Deng Lun

Behind the Scene Iklan Pepsi Yang Zi dan Deng Lun

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/05/2020 oleh Timotius Ari

Seperti yang kita ketahui, Yang Zi dan Deng Lun membintangi iklan Pepsi rasa baru yaitu rasa osmanthus. Rasa baru itu dirilis untuk merayakan tibanya musim panas 2020. Osmanthus dikenal karena bau harumnya yang khas dan seringkali digunakan di Cina untuk membuat kue dan pastry tradisional. Osmanthus juga menjadi bahan minuman prem asam. 

Galeri Video

Kesuksesan minuman rasa sakura rupanya membuat beberapa perusahaan minuman berinovasi dengan merilis produk minuman soda dengan wangi bunga termasuk di antaranya osmanthus. Selain mengikuti tren minuman rasa dan aroma bunga, Pepsi Osmanthus itu juga berusaha memenuhi minat konsumen akan minuman dengan rasa khas tradisional Cina.

Dalam syuting iklan Pepsi Osmanthus itu, sang creative director Chen Man memakai warna-warna khas Pepsi yaitu biru, putih dan merah. “Dan warna emas yang ditambahkan untuk mewakili osmanthus,” ujar Chen Man dalam video behind the scene iklan itu.

Dia meminta Deng Lun dan Yang Zi menampilan ratusan ekspresi wajah berbeda. Hal ini menjadi tantangan untuk keduanya. “Yang mengejutkan keduanya mampu melakukan lebih dari itu,” terang wanita cantik itu. 

“Kami akan menunjukkan berbagai sisi berbeda dari keduanya. Kalian akan terkejut melihat sisi ceria dan gila keduanya,” lanjut Chen Man.

https://www.youtube.com/watch?v=oel8V4NCbVA

“Saya merasa bahagia bisa bekerja dengan Pepsi. Ini pertama kalinya saya bekerja dengan Chen Man. Saya benar-benar bahagia bisa bekerja dengannya,” ujar Yang Zi.

“Saya sudah menyukai karya-karya Chen Man sejak lama, termasuk Pepsi Osmanthus ini. Foto-fotonya membuat orang terkejut,” kata Deng Lun.

Yang Zi merasa pemakaian estetika Mandarin yang dipakai Chen Man dalam gaya pakaian, pemilihan warna dan make up berbeda dari gaya yang kerap dipakainya. Sementara Deng Lun mengungkap jika unsur osmanthus juga terlihat dalam pakaian yang dikenakannya yang memakai sulaman dengan warna khas osmanthus. 

https://www.youtube.com/watch?v=115Jvp3hudw
Dibaca 31 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top