Home » Serial TV » Berita » Tayang 19 Mei 2020, Love Advanced Customization Rilis Video Trailer Baru

Tayang 19 Mei 2020, Love Advanced Customization Rilis Video Trailer Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Ada sebuah kabar gembira untuk para penggemar Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang. Jika kalian sudah tidak sabar melihat Dilraba beraksi di layar kaca, tandai kalender kalian. Drama baru Dilraba, Love Advanced Customization akan tayang pada 19 Mei 2020 di Hunan TV dan WeTV Indonesia. Di WeTV Indonesia, drama percintaan modern itu akan diberi judul Cinta Tingkat Tinggi.

Galeri Video

Jelang waktu penayangan yang semakin dekat, drama itu merilis sebuah trailer baru. Melihat dari video-video trailer yang sudah dirilis, ada sebuah kesan jika kali ini Dilraba memperoleh peran yang dia inginkan. Dalam Eternal Love of Dream, karakter yang dia perankan, Fengjiu mengejar-ngejar Dong Hua (Vengo Gao). Tapi sepertinya kali ini karakter Dilraba yang dikejar-kejar oleh karakter Johnny Huang.

Love Advanced Customization diangkat dari sebuah novel. Dalam drama itu Dilraba dipasangkan dengan Johnny Huang Jingyu. Dilraba memerankan seorang desainer fashion yang berorientasi pada karir bernama Zhou Fang. Dia berambisi menjalankan usahanya sendiri setelah dia dan tunangannya berpisah. Sedangkan Huang Jingyu memerankan seorang pengusaha e-commerce bernama Song Lin.

Dia bertemu dengan Song Lin setelah keduanya terlibat dalam dua kasus tuntutan hukum. Keduanya memiliki kepribadian yang kuat dan tidak akur. Saat bertemu keduanya mengalami kesalahpahaman. 

Sekalipun saling tidak menyukai, keduanya terpaksa bekerja bersama. Lewat interaksi yang dipaksakan itu, keduanya menemukan kualitas baik dalam masing-masing pribadi dan akhirnya saling jatuh cinta.  

Dibaca 25 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top