Home » Selebritis » Zheng Shuang Tidak Ingin Bintangi Drama Idol Lagi

Zheng Shuang Tidak Ingin Bintangi Drama Idol Lagi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/05/2020 oleh Timotius Ari

Zheng Shuang menjadi terkenal setelah membintangi beberapa drama idol, istilah drama yang menonjolkan para pemainnya yang berstatus bintang. Contohnya adalah Meteor Garden yang merupakan remake Meteor Garden orisinil. Berkat drama itu, namanya melambung sejak berusia muda. Kepopulerannya naik di dunia internasional sejak membintangi Love O2O yang tayang pada 2016. Tapi semenjak itu, dia mulai mengambil peran-peran yang lebih serius. Dalam dua tahun terakhir dia tidak mengambil proyek drama apapun.

Galeri Video

Zheng Shuang menjadi bintang tamu bersama penulis Guo Jingming dalam acara Go Fridge Season 6. Guo mengungkap jika dia menulis novel-novelnya dari sudut pandang saat dia masih muda. Saat itulah dia bertumbuh dan bagaimana caranya memandang dunia. Pemandu acara, He Jiong lalu berkata jika drama-drama Zheng Shuang menjadi garis pemisah antara sifat muda dan kedewasaan. Tiba-tiba Zheng menyela perkataannya dan menjawab dengan perkataan yang kuat.

“Saya tidak benar-benar tidak ingin membintangi drama idol. Ada masa-masa di mana hidup itu kejam. Drama-drama idol kadang menciptakan karakter-karakter ini yang sempurna dalam semua aspek. Hal ini membuat hidup saya di dunia nyata terlihat sangat konyol. Ada masa di mana saya percaya perkataan orang begitu saja. Dalam drama-drama idol, tidak ada orang yang benar-benar jahat,” terang Zheng.

Zheng Shuang lalu menjelaskan orang-orang menyukai drama seperti ini karena membuat orang terkesan murni. “Sekalipun karakter di dalamnya berbuat salah, selalu ada alasan. Tapi dalam dunia nyata, jika saya bertemu penipu, dia mungkin memiliki banyak kesulitan dalam hidup, tapi saya tidak bisa mengetahuinya atau memahaminya,” jelasnya.

Sebelumnya, He Jiong bertanya kesulitan-kesulitan yang dia hadapi sebagai seorang aktor. Wanita itu mengejutkan semua orang saat dia berkata, “Saya adalah orang yang cukup kecewa. Saya ingin berkata jika saya tidak ingin syuting lagi. Ada masa di mana semua kekecewaan saya meledak dalam satu waktu. Sesuatu yang terjadi selama satu jam perlu waktu berbulan-bulan untuk saya pulih.”

https://www.youtube.com/watch?v=2f3eThIjfRM
Dibaca 138 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top