Home » Serial TV » Berita » Thailand Ingin Remake Drama Go Go Squid, A Love So Beautiful dan Find Yourself

Thailand Ingin Remake Drama Go Go Squid, A Love So Beautiful dan Find Yourself

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Perusahaan Thailand, Insight Entertainment memposting dalam halaman resmi mereka di Facebook pada Senin (18/5) jika mereka ingin membuat remake beberapa drama Cina populer seperti Go Go Squid, A Love So Beautiful, Find Yourself dan The Controller.

Galeri Video

Update: GMMTV secara resmi umumkan drama remake A Love So Beautiful versi Thailand

Sayangnya postingan itu sudah dihapus. Tapi Layar Hijau sempat membaca postingan tersebut. Mereka mengungkap jika mereka membuka audisi bintang baru. Beberapa kriteria yang dicari adalah perempuan dan laki-laki berusia 15-23 tahun, kepribadian yang baik, tampan/cantik, menawan.

Ada kemungkinan jika Insight Entertainment ingin merekrut bintang-bintang baru untuk memerankan drama remake. Bisa jadi drama remake Go Go Squid, A Love So Beautiful, Find Yourself dan The Controller akan dibintangi para pendatang baru atau memiliki pemain campuran berupa bintang terkenal dan pendatang baru.

Sayangnya perusahaan itu menghapus postingan tentang proyek remake drama itu. Alasan penghapusan itu tidak diketahui. Insight Entertainment rupanya merupakan mitra tunggal di Thailand yang memiliki hak siar beberapa drama Cina. Mereka juga mengekspor beberapa drama Thailand untuk tayang di Cina. Mereka sebelumnya juga membuat remake beberapa drama Cina populer (atau beberapa drama Thailand diremake di Cina dengan kerja sama perusahaan ini).

Seandainya proyek remake ini berjalan lancar, kira-kira menurut kalian siapa saja yang memerankan Tong Nian, Han Shang Yan dan tokoh-tokoh dalam drama lainnya? 

Dibaca 159 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top