Home » Serial TV » Berita » Eisha Singh Merasa Sangat Berat Keluar Dari Ishq Subhan Allah.

Eisha Singh Merasa Sangat Berat Keluar Dari Ishq Subhan Allah.

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/05/2020 oleh Timotius Ari

Eisha Singh adalah salah satu aktris yang drama-dramanya populer dan karakter yang dia perankan diterima dengan sangat baik. Dia pertama muncul di layar perak pada 2015 sebagai Dhaani dalam drama Ish Ka Rang Safed yang tayang di Colors TV. Dia terakhir kali memerankan Rani dalam Ek Tha Raja Ek Thi Rani di Zee TV. 

Galeri Video

Kepopuleran Eisha bertambah saat dia memulai memerankan wanita Muslim bernama Zara Siddiqui dan dia beradu akting dengan Adnan Khan dalam drama romantis Ishq Subhan Allah. 

Tapi, Eisha keluar dari drama itu di tengah-tengah jalan cerita. Menurut pemberitaan, dia memperoleh peran dalam sebuah film dan ingin cuti beberapa hari untuk mengejar proyek itu. Dia ingin melanjutkan syuting drama itu setelah selesai syuting film. Tapi tim produksi Ishq Subhan Allah tidak setuju. 

Baru-baru ini, Eisha melakukan sesi live dengan SBS. Dia menjelaskan jika karakter Zara dekat dengan dirinya dan dia merasa berat untuk keluar dari drama itu. “Sangat sulit bagi saya untuk berhenti dari Ishq Subhan Allah,” kata Eisha.

“Rasanya buruk saat Anda berhenti atau acaranya tidak tayang di TV. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk semua peran saya tapi karakter Zara sangat dekat dengan hati saya,” terang wanita itu.

“Saya awalnya ragu untuk mengambil peran dalam Ishq Subhan Allah. Saat itu saya menerima dua tawaran lain juga. Tapi, saya setuju tampil dalam Ishq Subhan Allah karena bahasannya sangat berbeda dan menantang. Drama itu memberikan banyak hal pada saya dan hingga sekarang saya merasa emosional menonton drama itu dan video-video di balik layar,” lanjut wanita cantik itu.

Dibaca 43 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top