Home » Serial TV » Berita » Push and Aom Bintangi Boss and Me Versi Thailand

Push and Aom Bintangi Boss and Me Versi Thailand

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Drama Boss and Me tayang pada 2014 dan dibintangi oleh Hans Zhang dan Zanilia Zhao Liying. Sekalipun tayang enam tahun yang lalu, drama itu masih populer. Di WeTV Indonesia, drama itu  masuk tiga besar pencarian.

Rupanya hal serupa sepertinya juga dialami di negara lain seperti Thailand. Jika tidak, tentunya drama itu tidak dibuat remake versi Thailand. Untuk versi Thailand, pasangan tokoh utama akan diperankan oleh Push (Puttichai Kasetsin) dan Aom Sushar. Syuting dimulai pada 9 April 2019.

Galeri Video

Dj Push dan Aom Sushar merupakan selebriti Thailand yang dikenal di Cina. Beberapa penggemar di Cina mendukung terpilihnya kedua bintang itu untuk membintangi drama remake Boss and Me. 

“Saya sudah lama tidak membintangi drama komedi romantis. Karakter itu  menantang saya. Biasanya, saya memerankan karakter pria yang sopan. Dalam drama ini, saya harus memerankan karakter yang selalu diam. Drama ini baru mulai syuting. Saya harus menyesuaikan diri dengan karakternya,” ujar Dj Push pada April 2019.

Sementara Aom juga mengungkap hal yang sama, “Saya sudah agak lama tidak tampil dalam drama komedi romantis. Saat saya membaca naskahnya, saya sangat menyukainya. Ini pertama kalinya bekerja bersama Push Puttichai. Tolong dukung drama ini.”

Drama orisinilnya diangkat dari novel. Boss and Me mengisahkan seorang CEO muda yang mencari donor darah untuk adiknya yang sakit dan memiliki golongan darah yang langka. Sang CEO dan pendonor darah akhirnya jatuh cinta. Tapi ada karakter pendukung yang menghalangi keduanya bersama.

Push populer di Cina dan dijuluki dewa lesung pipi. Sedangkan Aom dikenal karena membintangi remake drama Full House dan It Started with a Kiss. 

Sayangnya saat foto Aom dan Push menghadiri upacara pembukaan syuting drama itu, beberapa netizen beranggapan jika Aom terlihat tua dan tidak cocok menjadi pemeran utama wanita. Tapi beberapa netizen lain mendukung Aom. Mereka berkata jika syuting baru dimulai sehingga orang tidak boleh menilai drama itu sebelum melihatnya. 

Dibaca 295 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top