Home » Serial TV » Berita » Zhao Lusi Ungkap Rasanya Akting Dalam Drama Percintaan yang Manis

Zhao Lusi Ungkap Rasanya Akting Dalam Drama Percintaan yang Manis

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com– Memperoleh peran yang sama terus-menerus dalam drama berbeda atau typecast umumnya adalah hal yang tidak diinginkan para aktor. Mereka ingin peran dan drama berbeda untuk mengasah kemampuan akting mereka. Tapi rupanya cara ini berhasil untuk aktris Cina, Zhao Lusi yang terus membintangi drama yang masuk ke dalam tren percintaan ringan yang tidak terlalu serius.

Galeri Video

Perjalanan waktu adalah salah satu senjata ampuh dalam drama yang kerap digunakan oleh penulis naskah untuk menampilkan berbagai jenis plot berbeda. Zhao Lusi sendiri sudah beberapa kali bermain drama dengan plot perjalanan waktu. Misalnya Oh! My Emperor, Love Better Than Immortality, Cinderella Chef dan yang paling baru adalah The Romance of Tiger and Rose.

Dalam The Romance of Tiger and Rose atau Rumor Putri Ketiga, Lusi memerankan seorang penulis naskah yang terjebak di dalam naskah yang dia tulis sendiri. Dia menulis naskah di mana para wanita yang memegang kendali. Tokoh utama pria diperankan oleh Ryan Ding Yuxi adalah pangeran dari negara musuh di mana pria yang memegang kendali. Mereka berseteru, tapi saling jatuh hati dan sisanya bisa kalian tebak sendiri.

Zhao Lusi rupanya menemukan pangsa pasar dalam genre drama web seperti ini. Dia menjawab tudingan jika jenis drama seperti ini tidak memerlukan kemampuan akting. 

Dalam wawancara terbaru dengan Ruxi 入戏, dia menjawab, “Ada begitu banyak tianchongju 甜宠剧 (drama manis), tapi yang kalian terima tidaklah banyak karena drama itu harus manis tanpa terasa aneh supaya bisa disebut drama yang bagus.”

Zhao Lusi lalu menjelaskan jika syuting drama percintaan seperti syuting drama lainnya. Ada banyak blooper dan adegan yang harus dipotong, jadi tidaklah benar jika syuting drama manis lebih mudah dibandingkan syuting drama lainnya.

Drama web biasanya berskala lebih kecil. Jadi banyak drama web yang dibuat saat ini. Tapi tidak semua drama web percintaan berkesan di hati para penonton. Perlu cerita yang konyol tapi manis dan membuat orang kecanduan supaya drama itu bisa menonjol. Ditambah kehidupan yang semakin lama penuh tantangan dan masalah, drama jenis ini memiliki daya tarik karena menghibur para penonton yang ingin melepaskan penat.

Dibaca 138 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top